Generasi Pasca 80-an jadi kekuatan utama wisata ke luar negeri, seiring dengan upaya UnionPay tingkatkan pengalaman membayar dalam perjalanan secara menyeluruh

AsiaNet 65724

SHANGHAI, Tiongkok, 13 September 2016 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

Sebanyak 59,03 juta warga Tiongkok melancong ke luar negeri selama paruh pertama tahun 2016, naik 4,3% year-on-year, demikian data yang dirilis oleh China's National Tourism Administration. Menjelang Mid-Autumn Festival dan National Day Holiday, jumlah wisatawan dari Tiongkok akan kembali meningkat.

The Annual Report on China's Outbound Tourism (2016), yang baru saja dirilis oleh China Tourism Academy, menunjukkan bahwa pada tahun 2015, kebanyakan wisatawan dari Tiongkok berusia antara 25 dan 34 tahun, yang dikenal dengan istilah Generasi Pasca 80-an. Turis berusia muda dan paruh baya lebih berkeinginan melakukan perjalanan secara mandiri dan menyeluruh, dan perjalanan keluarga serta wisata rekreasi kian populer. Layanan pembayaran UnionPay yang nyaman memperkaya pengalaman bepergian para wisatawan.

Memenuhi beragam tuntutan wisatawan ke luar negeri

Data dari biro perjalanan menunjukkan bahwa perjalanan jarak dekat banyak dipilih selama Mid-Autumn Festival sementara perjalanan jarak jauh disukai selama National Day Holiday. Thailand, Korea Selatan, Jepang dan Bali merupakan tujuan utama selama Mid-Autumn, sementara AS, Inggris, Australia, dan Selandia Baru ramai dikunjungi pada National Day Holiday.

Kartu UnionPay mudah digunakan di negara tujuan utama seperti Thailand, Jepang, AS dan Australia, dan kartu UnionPay juga diterima dalam pelayaran Royal Caribbean.

Memberikan layanan dan penawaran eksklusif

Kartu UnionPay diterima di 18 juta merchant dan 1,3 juta ATM di luar Tiongkok daratan. Apabila kartunya hilang atau dicuri, pemegang kartu bisa meminta bantuan uang tunai (sebanyak 5.000 USD) di lebih dari 400.000 outlet di 220 negara dan wilayah.

Sebanyak 38 negara dan wilayah telah meluncurkan layanan restitusi pajak UnionPay, termasuk 31 negara Eropa seperti Perancis, Jerman, Italia, dan Inggris, serta Argentina, Australia, Singapura, Korea Selatan, Jepang, Malaysia dan Taiwan.

Para wisatawan juga bisa menikmati banyak penawaran eksklusif UnionPay selama liburan mendatang, seperti diskon 15% di lebih dari 300 merchant di 50 negara, serta penawaran eksklusif di kapal pesiar dan dalam "Singapore Golden Week".

UnionPay International telah memperkenalkan "You Ji Hua" yang memperbarui secara komprehensif pengalaman menggunakan kartu. Ia merealisasikan layanan lokasi, pemasaran akurat dan diskon segera untuk penggunaan lintas batas. Pelanggan bisa menemukan tanda "gift" pada aplikasi di ponsel untuk memperoleh kupon kode QR, atau menerima kupon tersebut saat memesan tiket pesawat dan kamar hotel. Dengan menunjukkan kuponnya dan membayar dengan kartu UnionPay, pemegang kartu bisa menikmati diskon terbesar yang ada.

Untuk informasi selengkapnya: http://www.unionpayintl.com/

Sumber: UnionPay International

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar