TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Salah satu anak perusahaan Toshiba (TOKYO:6502), Toshiba Storage & Device Solutions Company, hari ini mengumumkan kalau produk pengolah aplikasinya, ApP Lite™ TZ1000, untuk perangkat IoT dan wearable, sudah terintegrasi pada 'Helo', wristband pintar terbaru dari pengembang teknologi asal AS, World Media & Technology (Wor(l)d).

 

ApP Lite™ TZ1000 mendeteksi tanda-tanda vital penggunanya dengan tingkat akurasi yang tinggi dan konsumsi daya rendah. Data yang terkumpul kemudian dikirimkan ke smartphone pengguna dengan menggunakan teknologi nirkabel rendah daya, Bluetooth®.

 

Mendeteksi tanda-tanda vital dari pergelangan tangan penggunanya, wristband pintar 'Helo' dari Wor(l)d akan memantau terus-menerus dan menganalisa kondisi kesehatan pengguna dan mengirimkan hasilnya ke smartphone. Penggunaan TZ1000 berkontribusi terhadap kemampuan sensor berpresisi tinggi, miniaturisasi, dan konsumsi berdaya rendah.

 

Untuk membantu para pengembang teknologi, Toshiba telah mengembangkan berbagai algoritma perangkat lunak untuk rangkaian produk TZ1000, yang meliputi Activity Monitoring, PPG (photoplethysmography) Monitoring, ECG (electrocardiography) Monitoring, yang jika diintegrasikan bersama akan menyediakan solusi komprehensif untuk produk wearable.

 

Toshiba akan terus mendorong pengembangan berbagai pengolah aplikasi untuk perangkat IoT dan wearable.

 

*Bluetooth adalah merek dagang terdaftar dari Bluetooth SIG, Inc., dan segala bentuk penggunaan merek dagang oleh Toshiba telah melewai proses perizinan.

*ApP Lite adalah merek dagang Toshiba Corporation.

*Merek dagang dan nama merek lainnya adalah milik pemilik masing-masing.

 

Tentang World Media & Technology dan 'Helo'

http://www.worldmediatech.com/

https://www.worldgn.com/wear/

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Toshiba TZ1000, silakan kunjungi:

http://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/assp/applite/tz1000.html

 

Dukungan pelanggan:

Logic LSI Marketing & Engineering Department

Tel: +81-44-548-2110

http://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

 

Segala informasi yang terkandung di dalam dokumen ini, termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan, dan informasi kontak, berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagai perubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Tentang Toshiba

Toshiba Corporation, salah satu perusahaan yang masuk di daftar Fortune Global 500, mengintegrasikan berbagai kapabilitas elektronik dan produk dan sistem listrik berkelas dunia ke dalam tiga sektor bisnis: Energi yang lebih aman dan ramah lingkungan, yang mendukung kehidupan manusia sehari-hari; Infrastruktur yang menjaga kualitas hidup manusia; dan Penyimpanan yang mendukung terwujudnya teknologi informasi yang canggih. Dengan mengacu pada prinsip Komitmen Dasar Toshiba Group, "Berkomitmen terhadap orang-orang, berkomitmen terhadap masa depan", Toshiba beroperasi di seluruh dunia dan berkontribusi untuk mewujudkan dunia yang lebih baik untuk generasi yang akan datang.

 

Didirikan di Tokyo pada 1875, Toshiba saat ini adalah sebuah perusahaan induk yang menaungi lebih dari 550 perusahaan, mempekerjakan 188.000 karyawan di seluruh dunia, dan dengan penjualan tahunan yang mencapai lebih dari 5,6 triliun yen (sekira Rp.50 triliun) (per 31 Maret 2016). Untuk

informasi lebih lanjut, kunjungi www.toshiba.co.jp/index.htm

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20160913006758/en/

 

Kontak

 

Inkuiri media:

Toshiba Corporation

Semiconductor & Storage Products Company

Chiaki Nagasawa, +81-3-3457-4963

semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

 

 

Sumber: Toshiba Corporation Storage & Electronic Devices Solutions Company

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016