Seoul (ANTARA News) - G-Dragon, salah satu anggota grup K-pop Big Bang, digosipkan pacaran dengan aktris Jepang Nana Komatsu setelah foto-foto Instagramnya bocor pekan ini.

Foto-foto yang memperlihatkan keduanya bersama diretas dari akun Instagram privat milik bintang Korea kemudian disebar ke komunitas online, Minggu (18/9). 

Di salah satu foto, ada username dengan nama “_youngbae_”, nama asli anggota lain Big Bang, Taeyang, yang berkomentar “Kamu harusnya menulis lagu. Judulnya Lover Boy.

Akun itu telah dihapus, namun tidak sebelum foto-foto yang memicu gosip asmara mereka merebak awal tahun ini.

G-Dragon dan Komatsu tampil bersama dalam sampul majalah mode Nylop Japan edisi Mei. Setelah pemotretan mesra mereka, sebuah majalah Jepang mengabarkan kedua seleb itu makan malam bersama setelah jumpa penggemar Big Bang di Tokyo, Meik.

YG Entertainment yang menaungi Big Bang tidak mengonfirmasi hubungna G-Dragond engan Komatsu, mereka mengatakan itu urusan pribadi sang bintang, demikian Yonhap.

Sementara itu, pada hari yang sama G-Dragon mengunggah gambar baru di akun Instagram xxxibgdrgn. Di gambar itu terlihat seseorang yang wajahnya dibalut perban dengan tulisan “I can’t handle people anymore.”

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2016