Karena saya sebagai warga negara, saya merasa kanker yang terus menerus membuat negara kita terpuruk itu korupsi. Saya merasa di saat ada seseorang dengan program politiknya khusus untuk membuat benteng anti korupsi, itu saya yang pilih."
Jakarta (ANTARA News) - Aktor Ario Bayu memiliki pandangan tersendiri menyoal sosok calon gubernur yang akan ia pilih di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Secara mantap dia mengaku akan memilih calon yang sudah terbukti antikorupsi.

"Saya sama politik tidak memfokuskan diri di situ. Tetapi kalau DKI saya melihat resume atau hal-hal yang sudah dilakukan," ujar dia di Jakarta, Rabu.

"Karena saya sebagai warga negara, saya merasa kanker yang terus menerus membuat negara kita terpuruk itu korupsi. Saya merasa di saat ada seseorang dengan program politiknya khusus untuk membuat benteng anti korupsi, itu saya yang pilih," imbuh Ario.

Ketika ditanya siapa sosok yang dimaksud, dia menyasar pada sosok Gubernur DKI Jakarta saat ini, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

"Untuk saat ini Bapak Basuki (Tjahaja Purnama), dia yang saya lihat, secara politik sudah jauh sekali dari yang dulu. Untuk masalah transparansi pendapatan DKI, kita bisa cek," imbuh Ario.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016