counter

Keio Plaza Hotel Tokyo hadirkan menu spesial bertema "Alice in Wonderland"

Keio Plaza Hotel Tokyo hadirkan menu spesial bertema "Alice in Wonderland"

Keio Plaza Hotel menyajikan menu buffet manisan bertema "Alice in Wonderland" mulai bulan Oktober, yang terdiri dari sandwich buah berbentuk kartu permainan, cream puff berbentuk si kembar Tweedle Dee dan Tweedle Dum, salah satu karakter di dalam novel, dan total 30 sajian penutup cantik dan lezat untuk para tamu KPH. (Antara/Keio Plaza Hotel)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Keio Plaza Hotel (KPH), salah satu hotel internasional paling prestisius di Jepang yang terletak di Shinjuku, Tokyo, mengumumkan akan menghadirkan menu spesial bertema "Alice's Adventures in Wonderland," novel abadi karya Lewis Carroll, di tiga fasilitas restoran di lingkungan KPH mulai tanggal 1 Oktober 2016 hingga 31 Januari 2017. Tak hanya itu, di semua restoran all-day dining kami akan disajikan hidangan manis bertajuk "Alice's Sweets Party," sedangkan lounge dan restoran kami akan menawarkan paket hidangan yang terdiri dari layanan minuman free flow dengan harga tetap selama tiga jam.

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20160921005076/en/

Restoran All-Day Dining "Jurin" akan menyajikan menu buffet hidangan penutup bertema "Alice in Wonderland" mulai bulan Oktober, yang terdiri dari sandwich buah berbentuk kartu permainan, cream puff berbentuk si kembar Tweedle Dee dan Tweedle Dum, salah satu karakter di dalam novel, dan total 30 sajian penutup cantik dan lezat untuk para tamu KPH. Selain itu, KPH pun akan memberikan hadiah istimewa kepada para tamu yang memakai pakaian dan aksesoris bertema karakter-karakter yang ada di dalam novel-novel Lewis, karena turut menyemarakan event "Alice's Adventures in Wonderland".

Di fasilitas Cocktail dan Tea Lounge KPH, bartender kami Yuki Kato, peraih penghargaan Tokyo Governor Award di ajang "8th Cocktail Competition" yang digelar oleh Hotel Barmen's Association, akan menyajikan berbagai minuman cocktail unik yang, tentunya, terinspirasi dari novel ini. Sebagai bagian dari event ini, KPH juga mengelar "Magical Cocktail Night Plan," layanan minuman free-flow berharga tetap selama tiga jam, khusus dipersembahkan untuk para tamu wanita.

Chef Toshiyuki Tomokuni dari restoran Perancis dan Italia, "Duo Fourchettes," berinovasi menciptakan hidangan pasta berbentuk hati, pizza margarita berbentuk berlian, dan makanan penutup berbentuk Kelinci Putih dan jamnya untuk menemani sajian minum teh pada pukul 15:00. Hidangan-hidangan ini akan disajikan pada paket hidangan khusus selama tiga jam untuk wanita yang meliputi sajian minuman.

Tentang Keio Plaza Hotel
Keio Plaza Hotel (KPH), yang terletak di jantung ibukota Tokyo, Shinjuku, adalah salah satu hotel internasional paling terkemuka di Jepang. Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagai fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi kami di  http://www.keioplaza.com, Youtube, Facebook, atau Instagram.

Baca versi aslinya di:   http://www.businesswire.com/news/home/20160921005076/en/

Kontak

Keio Plaza Hotel Tokyo
Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8113
Public Relations Manager
s-nakatani@keioplaza.co.jp

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.




 

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar