IdeaFest 2016 dengan 200 pembicara dan sembilan kelas Ideatalks

IdeaFest 2016 dengan 200 pembicara dan sembilan kelas Ideatalks

Salah satu sesi di ruang Bekraf dalam IdeaFest, di Jakarta, Jumat (23/9/2016). (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - IdeaFest 2016, festival tahunan yang fokus untuk memberikan inspirasi pada anak-anak muda Indonesia untuk terjun dan merevolusi Indonesia melalui kreatifitas.

"IdeaFest 2016 hadir untuk membekali anak-anak muda untuk membawa perubahan dengan cara yang lebih kreatif dan berdampak bagi lingkungan di sekitarnya," kata Chaerany Putri, Festival Directoe Ideafest, di Jakarta, Jumat.

Hadir kembali dengan tema SHIFT (THINK), gelaran tersebut dilangsungkan selama dua hari, pada 23 dan 24 September 2016, di Jakarta Convention Center.

Pada hari pertama penyelenggaraan IDEAFEST, akan ada 9 kelas Ideatalks yang menghadirkan hampir 200 pembicara, dengan berbagai latar belakang di dunia industri kreatif.

Mulai dari Chelsea Islan (aktris), Luna Maya (selebriti), Hadi Wenas (CEO Mataharimall.com), Nia Dinata (sutradara film), Dian Pelangi (desainee busana muslim), Andi S. Boediman (Managing Partner of Ideosource), Billy Boen (Young on Top), dan Benakrobo (Individgram).

Digelar sejak April 2016, IdeaFest tidak hanya mengumpulkan dan mewujudkan ide kreatif anak bangsa, namun juga mengajak publik untuk turut berpartisipasi dalam membeli tiket.

Calon peserta IdeaFest 2016 dapat memilih tipe tiket sesuai dengan acara yang dihadiri mulai Rp 100.000 hingga Rp 1.300.000.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Menristek janji bantu PT pengembang aplikasi teknologi digital

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar