Munich (ANTARA News) - Dua pemain Bayern Munich Arjen Robben dan Jerome Boateng tidak akan masuk tim inti untuk pertandingan liga melawan tim papan bawah Hamburg SV pada Sabtu, kata pelatih tim juara bertahan Liga Jerman Carlo Ancelotti pada Jumat.

Pemain sayap asal Belanda Robben memainkan pertandingan kompetitif pertamanya menyusul absen enam bulan karena cedera pada Selasa, tampil sebagai pemain pengganti dan mencetak gol ketiga saat timnya menang 3-0 atas Hertha Berlin.

"Saya berbicara dengan Robben. Ia akan ada di bangku pemain cadangan dan dapat tampil pada babak kedua," kata Anceloti.

Bek tengah Boateng, juga kembali dari cedera yang ia dapatkan pada Piala Eropa 2016 pada Juli, melakukan penampilan perdananya sebagai pemain inti saat melawan Hertha.

"Saya besok akan merotasi namun saya akan mengambil keputusan-keputusan final setelah latihan hari ini," kata Ancelotti kepada para pewarta, menambahi bahwa bek tengah Mats Hummels akan tampil sebagai pemain inti setelah dibangku cadangkan saat melawan Hertha, serta penyerang Robert Lewandowski.

Pria Italia itu, yang menjalani musim pertamanya melatih Bayern, telah membawa timnya memenangi keempat pertandingan pertama di musim ini ketika mereka mengincar mahkota Liga Jerman untuk kelima kalinya secara beruntun.

Hamburg menjalani awal yang sangat berbeda, kalah tiga kali dari empat pertandingan pembukaannya untuk membuat mereka menghuni peringkat ke-16 di klasemen, yang mengancam pekerjaan pelatih Bruno Labbadia.

"Saya yakin besok akan berat. Saya ingin kami memiliki start yang sama seperti saat melawan Hertha. Hamburg akan berusaha untuk bertahan dengan baik dan berusaha untuk menyakiti kami melalui serangan balik," tutur Ancelotti, demikian Reuters.

(H-RF)

Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016