Jakarta (ANTARA News) - Cagub Agus Harimurti Yudhoyono digandeng istrinya Annnisa Pohan bersama Cawagub Sylviana Murni mendatangi KPU DKI Jakarta, mendaftarkan diri sebagai Cagub dan Cawagub di Pilkada DKI Jakarta 2017.

Mereka yang didukung empat parpol yakni Demokrat, PPP, PKB dan PAN itu tiba ke kantor KPU DKI Jakarta sekitar pukul 20.00 WIB.

Agus mengenakan atasan putih lengkap dengan peci hitam, senada dengan Sylviana yang juga mengenakan atasan putih dan jilbab merah.

Turut hadir dalam kesempatan itu adik Agus, Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Baik Annisa maupun Ibas sama-sama mengenakan atasan putih.

Selain itu adapula Anggota DPR Fraksi Demokrat Nurhayati Ali Assegaf dan Syarief Hasan, Ketua DPW PAN DKI Eko Patrio,  politisis PAN yang juga Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto .

Sebelumnya, empat partai yakni PDI Perjuangan, Golkar, NasDem dan Hanura mencalonkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat. Sementara Gerindra dan PKS mengusung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno dalam Pilkada DKI 2017.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016