PLN buka layanan tambah daya gratis

PLN buka layanan tambah daya gratis

35 Ribu MW Untuk Indonesia. Seorang ibu rumah tangga mengisi vocher isi ulang di KWH milik PT PLN Persero di rumah susun sewa (Rusunawa) Kendari, Sulawesi Tenggara, Selasa (19/7/2016). PT PLN (Persero) berupaya mempercepat realisasi program 35.000 megawatt (MW) dan komitmen tersebut terus berjalan dengan pembangunan pembangkit, transmisi dan gardu induk di beberapa daerah. (ANTARA FOTO/Jojon)

Manado (ANTARA News) - PT PLN Sulawesi Utara Sulawesi Tengah dan Gorontalo (Suluttenggo) membuka layanan tambah daya gratis dalam pameran pembangunan ulang tahun Provinsi Sulut ke-52.

"Pameran ini telah merupakan ajang tahunan PLN Suluttenggo dan keikutsertaan PLN dimaksudkan turut memberikan kontribusi bagi pembangunan sektor kelistrikan di Sulawesi Utara," kata General Manager PT PLN Suluttenggo, Baringin Nababan di Manado, Jumat.

Untuk menambah antusiasme pengunjung pada pameran kali ini, PLN Sulutenggo turut menyemarakkan dengan membuka layanan tambah daya gratis bagi pelanggan 900 VA yang akan beralih ke daya 1300 VA.

Pelayanan dibuka mulai pukul 09.00 - 21.00 WITA sehingga pengunjung lebih leluasa melakukan pendaftaran.

"Dengan membuka layanan di sini, semoga bisa menggerakkan pengunjung untuk melakukan tambah daya karena prosesnya cepat serta langsung dilayani petugas. Jadi masih bisa mendaftar sembari menikmati aneka hiburan di pameran," ujar DM Hukum dan Humas PLN Suluttenggo, Jantje Rau.

Tak hanya itu, PLN Suluttenggo juga memamerkan maket pusat pembangkit listrik dan program rencana pengembangan kelistrikan untuk menerangi Sulut.

"Kami ingin menunjukkan komitmen kami dalam memenuhi kebutuhan kelistrikan terutama di Sulut dengan beroperasinya sejumlah pusat listrik seperti PLTG Gorontalo, PLTP Lahendong, PLTU Amurang dan juga LMVPP serta pembangkit lainnya" tandas Jantje.

Ia juga berharap dengan kehadiran PLN di pameran ini dapat lebih mengenalkan proses bisnis dan produk layanan PLN kepada masyarakat seperti listrik pintar dan contact center 123.

Hal ini pun disambut baik oleh Kadis ESDM Sulawesi Utara, Marly E Gumalag, yang berharap masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini.

"Saya sudah bilang sama teman-teman dan orang-orang di dinas kalau mau tambah daya boleh ke stand PLN" tukas Marly.

Pewarta: Nancy Lynda Tigauw
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2016

PLN kejar target pemenuhan daya listrik di kawasan pariwisata prioritas

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar