Saya tidak merasa berbuat kekeliruan dalam sejumlah pertandingan, atau bermasalah dengan perilaku
Paris (ANTARA News) - Mantan pemain Liverpool Mario Balotelli semasa masih berada di Anfield mengaku dekat dengan Juergen Klopp meski  hanya sempat berbicara sekali dengan manajer asal Jerman itu.

Balotelli yang kini berusia 26 tahun itu terdepak dari Merseyside kemudian hengkang ke AC Milan dengan status dilego pada musim lalu. Waktu itu ia harus berjuang dengan masalah cedera, sebagaimana dikutip dari laman footballinsider.

Penyerang yang kini berusia 26 tahun itu kini bergabung bersama dengan Nice pada musim panas ini dengan status bebas transfer. Ia mengemas enam gol dalam liga pertandingan.

"Klopp tidak tahu saya, hanya saja saya pernah berbicara sekali dengan dia. Ia menganjurkan agar saya meniti karier di mana saja, kemudian bekerja lebih keras lagi dan kembali," kata Balotelli kepada Sky Italia.

"Dengan begitu saya mengucapkan selamat tinggal kepada mereka, setelah itu kami tidak lagi saling bertemu. Saya tidak merasa berbuat kekeliruan dalam sejumlah pertandingan, atau bermasalah dengan perilaku, saya hanya mengalami cedera dan saatnya akan sembuh dan pulih kembali," katanya.

Mantan pemain the Reds itu menunjukkan penampilan gemilang selama berlaga di Liga Prancis utamanya ketika melawan Marseille, Monaco, Krasnodar dan F.C Lorient sepanjang musim ini.

Penerjemah: AA Ariwibowo
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016