Agus menjadi idola baru kaum ibu rumah tangga karena parasnya
Jakarta (ANTARA News) - Politisi Partai Demokrat Venna Melinda menilai calon gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono memiliki kelebihan yang membuatnya menjadi idola baru bagi kaum ibu rumah tangga.

"​Dengan segudang kelebihan Agus menjadi idola baru kaum ibu rumah tangga karena parasnya," kata Venna kepada ANTARA News di Jakarta, Senin.

Menurut anggota Komisi X DPR RI itu, sosok Agus yang masih muda juga mempermudahkannya masuk ke segmen pemilih muda yang menyukai pemimpin inspiratis dan energik.

Sementara dari aspek keterwakilan masyarakat, kata Venna, pasangan Agus-Sylvi bisa saling melengkapi untuk heterogenitas warga ibu kota.

"Agus berasal dari etnis Jawa, mewakili kalangan muda dan energik. Sementara Ibu Sylvi adalah figur lincah representasi dari kalangan perempuan dan berasal dari etnis Betawi," kata model dan artis peran itu.

Venna dan sejumlah anggota DPR RI dari kalangan artis mendukung Agus-Sylvi dengan memanfaatkan keterkenalan dan elektabilitas mereka untuk memenangkan cagub dan cawagub dari Koalisi Cikeas itu.

Pewarta: Try Reza Essra
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016