Middlesbrough, Inggris (ANTARA News) - Watford mempermalukan Middlesbrough dalam laga kedelapan Liga Utama Inggris yang berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk tim tamu di Stadion Riverside, Minggu.

Hasil itu menjadi kemenangan kedua yang mereka raih dalam laga tandang musim ini, sekaligus menempatkan tim besutan Walter Mazzarri itu naik ke posisi sembilan klasemen sementara dengan raihan 11 poin.

Sementara bagi Boro (6) hasil itu membuat mereka terjerembab di urutan ke-17 klasemen dan baru mengantongi satu kemenangan dari delapan pertandingan yang sudah dijalani.

Gol semata wayang yang dicetak bek kiri Jose Holebas, memastikan kemenangan Watford atas tuan rumah dalam laga tersebut.

Bek Yunani tersebut melepaskan tendangan kencang dari luar kotak penalti memanfaatkan situasi kemelut di depan gawang pada menit 54.

Tuan rumah sebetulnya tampil dominan di laga tersebut dengan memiliki 64 persen pengendalian bola, namun dari 10 percobaan tembakan yang dilepaskan Stewart Downing dkk yang tiga di antaranya menemui sasaran tak satupun berbuah gol.

Susunan pemain kedua tim seturut laman resmi Liga Utama Inggris:

Middlesbrough (4-2-3-1): Victor Valdes (PG); Antonio Barragan (Daniel Ayala), Calum Chambers, Ben Gibson, George Friend; Marten de Roon (Jordan Rhodes), Adam Forshaw; Christian Stuani (Adama Traore), Gaston Ramirez, Stewart Downing; Alvaro Negredo
Pelatih: Aitor Karanka

Watford (5-4-1): Heurelho Gomes (PG); Nordin Amrabat (Juan Zuniga), Younes Kaboul, Sebastian Proedl, Miguel Britos (Christian Kabasele), Jose Holebas; Roberto Pereyra, Etienne Capoue, Valon Behrami, Isaac Success (Ben Watson); Troy Deeney
Pelatih: Walter Mazzarri

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016