YIWU, Tiongkok--(Antara) -- International Commodities fair (Yiwu fair) ke-22 akan diselenggarakan pada 21-25 Oktober 2016 di Yiwu International Exhibition Center di provinsi Zhejiang.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20161016005006/en/

 

Inisiatif "Zhejiang Made" tingkatkan branding global

"Zhejiang Made" adalah strategi pengembangan branding yang dicetuskan oleh pemerintah provinsi Zhejiang dengan tujuan untuk mempercepat transformasi model pertumbuhan dari model bisnis yang didorong oleh faktor produksi (factor-driven) menjadi model bisnis yang didorong oleh inovasi (innovation-driven), dan untuk meningkatkan kapasitas pasokan berbagai produk berkualitas.

 

Event terdepan yang melibatkan banyak pelaku industri baru dan berdaya saing tinggi

Sebagai event perdagangan terdepan bagi industri komoditas kecil, Yiwu Fair menjadi ajang berkumpulnya banyak perusahaan ternama yang menghadirkan beragam produk dan inovasi terbaru mereka. Tahun ini, Yiwu Fair akan memperkuat perannya sebagai pendorong pasar dengan mengoptimalkan struktur pameran agar dapat lebih baik lagi menyesuaikan tren pasar.

 

Soroti kreativitas dan inovasi melalui "Design + culture" 

Innovation & Creativity Special Zone akan terdiri dari tujuh kategori yang meliputi Excellent Designs, Yiwu Industrial Design Center & Other Design Centers, dan International Fashion Awards Show by iF. Zona spesial ini dirancang untuk mendorong para peserta pameran untuk menghadirkan demo langsung guna meningkatkan pengalaman pengunjung.

 

eCommerce lintas batas

Memasuki seri ke-22, Yiwu Fair telah menjelma menjadi pusat ecommerce, dengan total 250.000 akun

ecommerce telah terdaftar, termasuk 110.000 diantaranya merupakan perusahaan ecommerce lintas

batas. Tahun lalu, total transaksi ecommerce mencapai 151,1 miliar renminbi (sekira Rp.294 triliun), naik 31% YoY, dengan nilai transaksi lintas batas mencapai 58,2 miliar renminbi (sekira Rp.113 triliun) - dibawah Shenzhen di Tiongkok.

 

Pendanaan rantai pasokan untuk menghadirkan layanan kredit bernilai tambah

Tahun ini, Yiwu Fair akan bekerjasama dengan Great Tao Group untuk meluncurkan layanan kartu kredit eksklusif (batas kredit hingga USD 100.000). Inisiatif ini dirancang untuk meningkatkan daya beli para pembeli internasional selama penyelenggaraan Yiwu Fair.

 

Platform kerjasama bisnis satu atap

Mengingat permintaan perdagangan dari luar negeri masih cenderung lesu, pasar domestik menjadi fokus utama saat ini. Sejauh ini, lebih dari 20 grup pembeli terkemuka, termasuk jaringan supermarket ternama dan Kamar Impor & Ekspor Shanghai, telah memastikan kehadiran mereka.

 

Sesi diskusi bersama pelaku industri retail terkemuka

Selain pameran perdagangan, Yiwu Fair akan diramaikan dengan penyelenggaraan China Retail Commodities Summit, yang mengusung tema "Innovation, Integration, Breakthrough -Rebuild the Value of Domestic Channels." Hadir di sesi ini adalah sejumlah nama besar di industri ritel untuk bersama-sama membahas transformasi industri dan masa depan industri di era retail Internet+.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/news/home/20161016005006/en/

 

Kontak

 

Yiwu China Commodities City Exhibition Co., Ltd.

Kaili Chen, +86 579-85415002

ckl@yiwufair.com

 

Sumber: Yiwu China Commodities City Exhibition Co., Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016