Koleksi pakaian yang merefleksikan esensi desain Victoria, Victoria Beckham dan merupakan debut sang desainer ke dalam lini pakaian anak-anak

 

MINNEAPOLIS--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Target Corporation (NYSE:TGT) hari ini mengumumkan kolaborasi musim semi beredisi terbatas dengan Victoria Beckham. Mulai tersedia pada tanggal 9 April 2017 di seluruh gerai Target dan Target.com, Victoria Beckham for Target merupakan refleksi dari gaya Victoria, lini produk Victoria Beckham, termasuk berbagai desain asli dan inspirasi dari rancangan-rancangan ikonik pakaian dan aksesoris untuk wanita, anak perempuan, balita, dan bayi. Kerjasama dengan Target juga menandakan debut istri David Beckham ke kategori pakaian anak-anak. Produk-produk pilihan dari koleksi ini akan segera tersedia di seluruh dunia melalui victoriabeckham.com.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20161019006631/en/

 

"Saya sangat menikmati proses kerjasama dengan Target, dan kemitraan ini memungkinkan kami untuk menyebarkan esensi dari produk Victoria, victoria Beckham ke lebih banyak orang," ujar Victoria Beckham. "Saya terinspirasi menciptakan Victoria, Victoria Beckham saat saya mengandung Harper, dan sejak produk ini diluncurkan, produk ini telah berkembang menjadi brand gaya hidup yang populer. Mengingat semakin berkembangnya brand ini dan juga putri saya yang kini genap lima tahun, saya pikir ini lah waktu yang tepat untuk menjadikan produk ini jauh lebih terjangkau dengan meluncurkan koleksi pakaian anak-anak untuk pertama kalinya."

 

"Victoria Beckham identik dengan fashion yang elegan, yang dikenal luas di seluruh dunia sebagai desainer dengan sudut pandang yang ekstensif dan inovatif," kata executive vice president dan chief merchandising officer Target, Mark Tritton. "Saya turut senang melihat perkembangan brand Victoria yang sangat pesat selama beberapa tahun terakhir, dan kami sangat antusias dapat memberikan pengalaman yang luar biasa kepada para pelanggan target dengan menghadirkan koleksi pakaian yang wajib dimiliki."

 

Victoria Beckham for Target terinspirasi oleh lini Victoria, Victoria Beckham serta gaya hidup sehari-hari Beckham dan pengalamannya sebagai ibu dari tiga anak. Menawarkan lebih dari 200 produk yang sebagian besar berbalut warna pastel yang cerah dan desain pretty spring, koleksi berkonsep feminim dan fungsional ini merefleksikan komitmen sang desainer untuk hadirkan pakaian yang tak hanya berkualitas tinggi tapi juga fungsional. Dengan harga mulai USD6 hingga USD70, dengan sebagian besar produk dibanderol dibawah USD40, seluruh pakaian Victoria Beckham for Target akan tersedia dalam ukuran XS-3X untuk wanita dan NB-XL untuk anak perempuan, balita, dan bayi. Produk unggulan meliputi easy-to-wear dress, romper, dan playful tops dan bottoms untuk wanita, dengan gaya yang sesuai untuk anak perempuan, balita, dan bayi.

 

Victoria Beckham adalah pebisnis wanita, desainer fashion, dan ikon gaya hidup dunia terkemuka. Sejak diluncurkan pada 2008 di ajang New York Fashion Week, brand Victoria Beckham telah menjelma menjadi brand ternama di industri fashion. Pada 2011, mengikuti kesuksesan koleksi andalanya, Beckham meluncurkan Victoria, Victoria Beckham, koleksi pakaian bagi mereka yang berjiwa bebas dengan konsep yang lebih lembut berpadu dengan perspektif fashion yang lebih ceria. Melalui lini-lini produknya, Victoria memungkinkan gaya khasnya untuk dapat disesuaikand dengan kebutuhan dan keinginan kaum wanita di seluruh dunia.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang Victoria Beckham for Target tersedia di ABullseyView.com. Untuk mengikuti obrolan di media sosial, silakan gunakan #VBxTarget.

 

Tentang Target

Perusahaan fashion asal Minneapolis, AS, Target Corporation (NYSE: TGT), hadir di 1800 gerai dan Target.com. Sejak 1946, target telah mendonasikan lima persen dari labanya untuk masyarakat, yang kini setara dengan lebih dari USD4 miliar per pekan. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Target.com/Pressroom. Untuk informasi terbaru tentang target, kunjungi Target.com/abullseyeview atau ikuti @TargetNews di Twitter.

 

Tentang Victoria, Victoria Beckham

Victoria, Victoria Beckham, lini produk tambahan dari Victoria Beckham Ready-to-Wear, diluncurkan di ajang New York Fashion Week pada bulan September 2011. Menawarkan pakaian dengan konsep corak yang lebih lembut berpadu dengan permainan warna yang cerah dan dengan harga yang lebih terjangkau, Victoria, Victoria Beckham awalnya diluncurkan hanya sebagai koleksi dress, akan tetapi berevolusi dengan menghadirkan lebih banyak jenis pakaian seperti separate, knitwear, dan outerwear. Pada Mei 2015, brand ini merger dengan lini produk denim dari Pre SS16, yang menghasilkan koleksi pakaian yang lebih beragam dan lebih unik. Dikembangkan di studio Victoria di London, koleksi Victoria, Victoria Beckham merupakan produk buatan tangan sehingga menjamin kualitas dan desain yang inovatif. untuk informasi lebih lanjut tentang Victoria Beckham, silakan kunjungi  www.victoriabeckham.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20161019006631/en/

 

Kontak

 

Target Communications

Joshua Thomas, 612-761-6795

atau

Target Media Hotline, 612-696-3400

 

Sumber: Target Corporation

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016