SHANGHAI--(Antara/BUSINESS WIRE) -- IE Expo Guangzhou 2016, yang diselenggarakan oleh Guangdong Association of Environmental Protection Industry (GAEPI), Messe München GmbH dan Messe Müenchen Zhongmao Co., Ltd., akan diadakan pada 24 hingga 26 November 2016 di China Import & Export Fair Complex, dan menghadirkan enam kategori produk utama untuk air, udara, limbah, tanah, perangkat monitoring serta layanan lingkungan. Tahun ini, event tersebut diharapkan akan mengumpulkan 300 exhibitor dan 20.000 pengunjung, yang jumlahnya hampir dua kali lipat dari jumlah tahun lalu.

 

Selain itu, paviliun Korea seluas 200 m2 akan ikut serta untuk pertama kalinya yang akan memamerkan teknologi lingkungan terbaru dari Korea. Pemain kunci lainnya di bidang teknologi lingkungan juga telah mengkonfirmasi keikutsertaan mereka dalam event ini, seperti Optex, Brentwood Industries, Emerson dan Kubota. Daftar lengkap peserta pameran dapat dilihat di sini, dan denah venue dapat dilihat di sini.

 

Bukan hanya itu saja, rangkaian kegiatan konferensi dan business matching juga menjadi acara penting yang tidak boleh dilewatkan oleh para para pengunjung dan peserta pameran.

 

IE Expo (Guangzhou) Innovation Summit Forum 2016: Pan-Pearl River Delta Environmental Protection Industry Cooperation and Development 2016

 

Forum ini diprakarsai untuk menggaungkan Pan-Pearl River Delta Environmental Agreement yang disepakati oleh 9 provinsi di Tiongkok serta Hong Kong dan Makau (9+2 Agreement). Bertujuan untuk mendorong kerjasama regional, forum yang berlangsung selama 2 hari ini akan membahas isu-isu seputar eco-lingkungan, pelestarian air, pengendalian polusi udara, monitoring lingkungan, edukasi lingkungan dan teknologi lingkungan.

 

Pertukaran Teknologi dan Konferensi Business Matching: VOCs Pollution Control and Monitoring for Key Industries in Guangdong Province; Pollution Control and Remediation of Heavy Metals in Red Soil

 

Konferensi business matching ini ditujukan untuk mempercepat penerapan teknologi pengendali VOC (senyawa organik yang mudah menguap) dan logam berat, mendorong kerjasama pengendalian polusi dan meningkatkan kapabilitas pengendalian polusi VOC dan logam berat. Perusahaan-perusahaan yang berhubungan dengan pengendalian VOC dan logam berat dipersilakan untuk bergabung.

 

WasteMET Asia 2016

 

WasteMET Asia 2016, yang akan diselenggarakan secara serentak dengan IE Expo Guangzhou 2016 di lokasi yang sama, berlangsung atas kerjasama 9 asosiasi pengelolaan limbah dari Asia Pacific Waste and Environment Alliance dari Tiongkok, India, Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Australia, Selandia Baru dan Korea. Event ini akan menghadirkan program business matching  yang akan mempertemukan berbagai bisnis dengan mitra dan pemasok potensial.

 

Registrasi online IE Expo Guangzhou 2016 sudah tersedia di sini.

 

Informasi lebih lanjut: http://guangzhou.ie-expo.com

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20161020005653/en/

 

Kontak

Messe Muenchen Zhongmao Co., Ltd.

Ketty Zhang, +86 21-23521128 (Senin-Kamis) / 20205539 (Jumat)

ketty.zhang@mm-sh.com

 

Sumber: Messe Muenchen Zhongmao Co., Ltd.

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016