Polisi gerebek rumah terduga teroris di Magetan

Polisi gerebek rumah terduga teroris di Magetan

Petugas Inafis menyita barang bukti dari rumah terduga anggota jaringan teroris, Gatot Witono saat dilakukan penggeledahan oleh tim Densus 88, di Magetan, Jawa Timur, Selasa (25/10/2016). Tim Densus 88 menangkap terduga teroris, Gatot Witono dilanjutkan penggeledahan dan menyita sejumlah barang bukti di rumahnya. (ANTARA/Siswowidodo)

Magetan (ANTARA News) - Tim Detasemen Khusus 88 Antiteror Polri menggerebek rumah terduga teroris di Jalan Hasanudin, Kelurahan Selosari, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Selasa.

Dalam penggerebekan yang berlangsung dari sekitar pukul 07.30 WIB hingga siang hari itu polisi menangkap terduga teroris dan mengamankan sejumlah barang dari rumahnya, di antaranya komputer dan beberapa arsip.

Namun polisi belum memberikan keterangan resmi mengenai penangkapan tersebut.
 
"Kami hanya bertugas mengamankan lingkungan sekitar penangkapan," kata Kepala Kepolisian Sektor Magetan AKP Agus Suprijanto kepada wartawan.

Selama penggerebekan di rumah Gatot Witono, tim Detasemen Khusus Polri didampingi oleh Kepolisian Resor Kota Besar Surakarta dan Brigade Mobil Kepolisian Daerah Jawa Tengah.

Gatot dikenal sebagai pengusaha kulit di Lingkungan Industri Kulit (LIK) Magetan. Istrinya seorang dokter yang dulunya bertugas di RSUD dr Sayidiman Magetan dan sekarang hanya praktik di rumah dan klinik bersama di Magetan.

Pewarta: Louis Rika Stevani
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar