Kim Kardashian lanjut syuting pasca dirampok

Kim Kardashian lanjut syuting pasca dirampok

Kim Kardashian (REUTERS/Danny Moloshok)

Jakarta (ANTARA News) - Kim Kardashian melanjutkan proses syuting serial reality “Keeping up with the Kardashians” menyusul kekosongan sejenak setelah dirampok di Paris awal bulan ini.

Juru bicara dari E! Network mengatakan dalam keterangan pers bahwa produksi acara tersebut telah dilanjutkan dan Kardashian sudah syuting lagi bersama keluarganya. Belum ada rincian tentang fokus di musim terbaru.

Perwakilan dari Kardashian belum berkomentar.

Kardashian (35) terlihat sedang berada di konser suaminya Kanye West di Los Angeles, Selasa waktu setempat, kata E! Online dan MTV.

E! Online mengatakan dia ada di belakang panggung bersama ibunya Kris Kenner, saudarinya Kendall Jenner dan Kourtney Kardashian serta teman-temannya. Mereka dijaga ketat oleh petugas keamanan.

Acara yang mendokumentasikan kehidupan keluarga Kardashian sempat hiatus setelah Kardashian ditodong pistol di kediamannya di Paris pada 3 Oktober dan perhiasan senilai 10 juta dolar AS pun dirampok. Dia jarang muncul di media sejak saat itu.

Khloe Kardashian tampil di acara Ellen DeGeneres sepekan setelah perampokan, di mana dia bilang saudarinya “tidak dalam kondisi baik” dan insiden itu merupakan “wake-up call” untuk keluarganya, demikian Reuters.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar