Jakarta (ANTARA News) - Kehadiran Orkes Musik Pengantar Minuman Racun (OM PMR) rupanya menjadi salah satu penampil yang ditunggu-tunggu dalam ajang musik akbar Synchronize Fest di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta, 28-30 Oktober 2016.

OM PMR tampil di hari kedua, Sabtu, di Lake Stage, dan seketika saat panggung District Stage mulai memutar lagu Indonesia Raya pertanda Johnny Iskandar dkk hendak naik panggung kerumunan massa pengunjung segera memenuhi area tersebut.

Ketika memasuki lagu kedua, "Malam Jumat Kliwon", serentak kerumunan asyik masyuk bergoyang mengikuti alunan musik orkes yang menggaung di seantero Lake Stage.

Goyangan kerumunan semakin dahsyat saat PMR memainkan lagu "Topan" yang merupakan versi parodi dari lagu Naif, "Posesif".

Kerumunan tak pernah diam termasuk ketika para personel melemparkan beberapa lelucon khas mereka.

Para personel PMR melemparkan sejumlah singkatan humor sebelum menyanyikan "Istilah Cinta" seperti Gambir yang mereka artikan sebagai Gampang Terbakar Birahi, Cilandak (Cinta Lama Datang Kembali), Bintaro (Biar Nakal Tapi Romantis), Ragunan (Ragu Dalam Penantian) dan Slipi (Selingkuhan Pilihan).

OM PMR memainkan tak kurang dari 10 nomor dalam penampilannya di Synchronize Fest, termasuk dua lagu baru yang dibantu kehadiran Kunto Aji dan personel The Flowers.

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Ruslan Burhani
Copyright © ANTARA 2016