Val Kilmer tepis klaim Michael Douglas soal kanker

Val Kilmer tepis klaim Michael Douglas soal kanker

Aktor Val Kilmer (REUTERS)

Jakarta (ANTARA News) - Aktor Val Kilmer menepis kabar bahwa dia menderita kanker, dia berkata temannya Michael Douglas “salah dapat informasi” saat Douglas mengatakan Kilmer menderita kanker mulut.

Kilmer (56) menulis di Facebook, Selasa waktu setempat, bahwa dia sudah lama tidak berbicara dengan Douglas, rekan mainnya di film “The Ghost and the Darkness” pada 1996, selama dua tahun.

“Saya cinta Michael Douglas tapi dia salah informasi… Hampir dua tahun lalu saya bertanya meminta rujukan spesialis untuk mendiagnosis benjolan di tenggorokan yang membuat saya tidak bisa melanjutkan tur CITIZEN TWAIN,” tulis dia.

“Saya akhirnya diobati oleh tim di UCLA dan tidak punya kanker. Lidah saya masih bengkak dan saya perlahan-lahan sembuh,” tulisnya, menambahkan dia telah membuat tiga film tahun lalu. 

Kabar kesehatan Kilmer yang memburuk jadi berita utama setelah Douglas mengatakan saat diwawancara di London pekan lalu bahwa Kilmer menderita kanker mulut seperti yang dia sendiri alami pada 2010.

“Val… sedang berjuang persis seperti pernah saya punya, dan itu tidak terlihat baik untuknya,” kata Douglas. “Doaku bersamanya. Itulah mengapa kalian tidak mendengar banyak kabar dari Val akhir-akhir ini.”

Bintang “Top Gun” Kilmer tampaknya tidak kesal terhadap Douglas.

“Apa pun yang membuat Michael Douglas berspekulasi tentang kesehatan saya, dia adalah teman yang penuh cinta dan setia untuk sekelompok orang-orang berbakat di dunia, dan saya yakin dia tidak punya niat buruk,” lanjut Kilmer seperti dilansir Reuters.

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Tasrief Tarmizi
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Tak lama lagi, Suriah miliki pusat kanker darah pertama untuk anak

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar