London (ANTARA News) - Leicester City tidak akan diperkuat Kasper Schmeichel selama beberapa waktu setelah sang kiper mengalami patah tangan pada Rabu malam, saat timnya bermain imbang tanpa gol dengan FC Copenhagen, kata klub Liga Inggris itu pada Kamis.

Pemain internasional Denmark itu mendapat cedera tersebut pada babak pertama pada pertandingan Grup H di Kopenhagen, namun masih terus dimainkan, membantu timnya mengukir sejarah di Liga Champions dengan menjadi klub pertama yang mampu mempertahankan rekor "clean sheet" pada empat pertandingan pertama mereka.

Kiper 29 tahun itu, yang bermain pada ke-38 pertandingan Leicester di liga musim lalu ketika mereka memenangi gelar, akan menemui spesialis saat tim kembali ke Inggris pada Kamis, kata Leicester melalui situs resminya (www.lcfc.com).

Kiper pilihan kedua Ron-Robert Zieler, yang didatangkan dari klub Liga Jerman Hannover pada musim panas, kemungkinan besar akan menjaga gawang Leicester saat melawan West Bromwich Albion di liga pada Minggu.

Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016