Jakarta (ANTARA News) - Motivator Mario Teguh mengharapkan dapat menyelesaikan masalah secara kekeluargaan dengan mantan istrinya Aryani Soenarto dan pemuda yang mengaku sebagai putranya Ario Kiswinar.

"Penyelesaian masalah secara kekeluargaan merupakan jalan terbaik," kata Mario di Jakarta Kamis.

Mario menyampaikan harapan itu usai menjalani pemeriksaan sebagai saksi terlapor selama enam jam di Subdirektorat Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya.

Mario menginginkan tujuan kedamaian terhadap persoalan yang dihadapinya dengan Ario maupun Aryani karena masalah keluarga.

Mario menyebutkan persoalan yang diselesaikan secara kekeluargaan akan memperbaiki hubungan dalam kehidupan yang rukung dengan mantan istrinya tersebut maupun Ario.

Berdasarkan Laporan Polisi Nomor : LP/4802/X/PMJ/Dit.Reskirmum tertanggal 5 Oktober 2016, Ferry Henry Amarhoseya sebagai pengacara Ario Kiswinar dan Aryani Soenarto melaporkan Mario Teguh.

Mario dilaporkan dugaan pencemaran nama baik dalam pernyataan melalui televisi yang mengatakan Kiswinar bukan putranya dari Aryani.

Dalam sebuah wawancara, Mario menuduh Kiswinar merupakan buah hati Aryani dengan pria lain atau Mr X sehingga motivator itu tidak mengaku Kiswinar sebagai anak kandung.

Sejauh ini, Kiswinar mencari pengakuan sebagai anak kandung dari Aryani dan Mario Teguh, namun sang motivator membantah hal itu.

Pewarta: Taufik Ridwan
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016