Luna Smartphone hadir di Indonesia

Luna Smartphone hadir di Indonesia

Luna Smartphone resmi meluncur di Jakarta pada Senin (7/11). (ANTARA News / Natisha)

Jakarta (ANTARA News) - Ponsel pintar Luna buatan Foxconn kini resmi hadir di Indonesia sejak diluncurkan di Jakarta, Senin.

"Proses pembuatan bodi-nya memakai logam dengan 8 CNC process, sehingga hasilnya benar-benar presisi," kata Kepala Pemasaran Luna Indonesia Nina Ratna Wardhani.

Ponsel Luna mengandalkan desain yang stylish dengan kualitas premium berkat pengalaman Foxconn yang terkenal memproduksi iPhone. Ponsel ini diklaim sebagai Android dengan rasa iPhone. Berbobot 186 gram, Luna berdesain unibody (frame tunggal) dengan aluminiun di seluruh badan ponsel.

Luna hadir dalam warna abu-abu dan perak dengan layar sebesar 5,5 inchi beresolusi 1080x1920 pixel, berlapis Gorilla Glass 3.

Kamera ponsel ini beresolusi 13 megapixel di bagian belakang dan 8 MP di depan. Dapur pacu Luna memakai chipset Qualcomm Snapdragon dengan CPU Quad Core 2,5 Ghz Snapdragon.

Ponsel ini beroperasi dengan Android 6.0 Marshmalloe dan didukung RAM 3 Gb dan ROM 64 GB.

Dengan fitur tersebut, Luna dibanderol seharga Rp 5.449.000 dan dipasarkan antara lain di Eraphone, Point2000, Galeri Gadget, Sellular Shop dan Toko PDA. Ponsel ini juga tersedia di e-commerce seperti Lazada, Mataharimall, Blibli, Tokopedia, Dinomarket dan JD.id.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Monalisa
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Luna & Christian cerita bisnis hingga kenakalan masa sekolah

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar