Cara Nicholas Saputra jaga berat badan

Cara Nicholas Saputra jaga berat badan

Nicholas Saputra (ANTARA News/ Arindra Meodia)

Jakarta (ANTARA News) - Mengaku seorang foodie (penggemar makanan), aktor Nicholas Saputra mengungkap rahasia agar berat badannya tetap terjaga.

"Renang dan lari kalau lagi pengen stabil. Kalau lagi sibuk biasanya seminggu bisa enggak olahraga, tapi kalau lagi enggak sibuk kalau bisa tiap hari," kata dia di Jakarta, Selasa.

Nicho, yang mengaku tidak membatasi makan, melakukan olahraga tersebut saat tidak sedang menjalankan program diet. Meski begitu, saat menjalankan program diet, Nicho tetap membiarkan dirinya untuk makan bebas (cheat day) setidaknya satu hari dalam seminggu.

"Program misalnya mau menurunkan sekian persen fat atau berat badan dalam waktu tiga minggu. Itu kan harus intense tiap hari, biasanya ada cheating day satu hari supaya lebih semangat saja," ujar bintang film laga "Pendekar Tongkat Emas" itu.

Saat ini, pemeran Rangga dalam film "Ada Apa Dengan Cinta?" tersebut tengah disibukan dengan project film dari Malaysia yang berjudul "Interchange".

"Bulan depan ke Malaysia untuk promosi dan premier. Mungkin filmnya akan masuk ke Indonesia Februari," kata Nicho.

Film thriller tersebut, menurut Nicho, telah memasuki masa produksi sejak dua tahun lalu. Selain para aktor Malaysia, dalam film tersebut Nicho juga beradu akting dengan aktris Indonesia Prisca Nasution.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar