Jakarta (ANTARA News) - Sutradara film "Avengers: Infinity War" The Russo Brothers tengah bekerja keras mencari lokasi syuting yang tepat untuk sekuel Avengers yang ketiga itu.

Sang sutradara berbagi foto dalam akun Instagram @therussobrothers dari atas tangga dan menuliskan teks pada foto itu, "pengintaian". Dalam foto tersebut Anthony Russo dan Joe Russo nampak mengenakan jaket.

Syuting "Avengers 3" dikabarkan sebagian besar akan berlokasi di Atlanta, sehingga diperkirakan lokasi tersebut merupakan lokasi sekunder untuk pembuatan film.

Benedict Cumberbatch kabarnya juga akan terlibat dalam film itu, yang berarti bahwa "Avengers 3" akan diramaikan oleh kehadiran "Doctor Strange".

Sejauh ini foto tersebut merupakan foto kedua dari The Russo Bros yang membocorkan pembuatan film "Avengers: Infinity War". September lalu sang sutradara membagikan foto di sebuah studio dengan caption "latihan".

"Avengers: Infinity War", yang juga akan menampilkan karakter dari Guardians of the Galaxy, akan menggebrak bioskop pada 4 Mei 2018, demikian dikutip dari The Hollywood Reporter.

Penerjemah: Arindra Meodia
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016