Jakarta (ANTARA News) - Kehilangan salah satu personel sepertinya tidak menjadi masalah besar bagi Midnight Quickie. Setelah salah seorang personelnya, Jaya memutuskan untuk mundur pada awal 2016, grup musik elektronik yang telah berjalan sejak tahun 2012 itu kini mantap berjalan dengan format duo yang digawangi oleh Charita Utami dan Irsan Ramadhan.

Hal tersebut tercermin dalam single terbaru mereka, "Begitu Indah" yang sudah diperkenalkan dari panggung ke panggung sejak beberapa bulan lalu.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA News, Jumat, duo tersebut mengatakan saat ini lebih terasa mudah karena hanya ada dua kepala walaupun saat pelaksanaannya masih menggunakan cara lama yaitu dengan membuat chord lagu terlebih dahulu.

"Begitu Indah" hadir tidak dengan irama up-tempo, lagu tersebut disuguhkan dengan irama down tempo. Midnight Quickie juga mempersiapkan langkah kolaboratif bersama musisi dan produser muda antara lain Jevin Julian, Osvaldorio dan Rayi Putra (RAN).

Single "Begitu Indah" sudah beredar sejak bulan September dan bisa dinikmati melalui channel YouTube, iTunes dan berbagai layanan musik streaming seperti Yonder Music, JOOX, Spotify, Deezer dan Apple Music.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016