counter

SHINee janjikan kembali ke Indonesia

SHINee janjikan kembali ke Indonesia

SHINee dalam gelaran konser bertajuk "SHINee World V in Jakarta", Sabtu malam (12/11/2016). (ANTARA News/ Nanien Yuniar)

Saya harap sekali bisa bertemu lagi."
Jakarta (ANTARA News) - Para personel boy band asal Korea Selatan, SHINee menjanjikan gelaran konser yang lebih meriah di Indonesia pada kesempatan mendatang.

"Terima kasih karena kalian menyambut kami dengan hangat. Kami pasti akan kembali lagi, janji ya," kata Taemin di sela konser bertajuk "SHINee World V in Jakarta", di Jakarta, Sabtu malam.

Janji serupa diungkapkan, personel lainnya, Jonghyun. Dia mengatakan akan kembali menghadirkan suasana konser yang hangat seperti malam ini di pertemuan berikutnya.

"Terima kasih banyak. Saya menambah teman di Jakarta. Kami akan kembali lagi pastinya. Saya akan memberikan suasana hangat seperti tadi," ujarnya, penuh antusiasme.

Sang rapper, Minho, juga mengiyakan pernyataan kedua rekannya. Dia mengungkapkan bahwa konser malam ini menjadi kenangan yang luar biasa.

"Hari ini saya ke Indonesia, sudah membuat kenangan luar biasa kali ini. Saya harap sekali bisa bertemu lagi," tuturnya.

Sementara itu, Key, personel SHINee lainnya, mengaku berterima kasih atas penantian para penggemar, selama kurun waktu dua tahun belakangan (konser SHINee terakhir di Indonesia pada 2014). Seperti rekan-rekannya, dia juga berjanji mempersembahkan gelaran konser yang lebih ke depannya.

"Terima kasih banyak karena kalian benar-benar mencintai kami. Terima kasih karena kalian (penggemar) menunggu kami menepati janji kami kembali ke sini. Kami akan mempersembahkan yang lebih baik," ucap Key.

Sambil membungkuk Onew pun berbahasa Indonesia: "Terima kasih banyak sekali."

Setelah konser berakhir sekitar pukul 21.10 WIB para personel bergegas meninggalkan Jakarta.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar