counter

Obrolan personel SHINee sepanjang konser semalam

Obrolan personel SHINee sepanjang konser semalam

SHINee dalam gelaran konser bertajuk "SHINee World V in Jakarta", Sabtu malam (12/11/2016). (ANTARA News/ Lia Wanadriani Santosa)

Jakarta (ANTARA News) - Cenderung berbeda dari boy band asal Korea Selatan lainnya, para personel SHINee relatif banyak menyapa penggemarnya melalui obrolan-obrolan singkat di sela-sela konser berlangsung.

Pada konser bertajuk "SHINee World V in Jakarta" yang digelar Sabtu (12/11) malam, salah satunya. Onew, Minho, Jonghyun, Key dan Taemin bergantian melakukan perbincangan pada para Shawol yang hadir kala itu--penggemar SHINee.

Mereka bertanya berbagai hal mulai dari pendapat penggemar soal konser malam itu, mulai dari lagu yang dibawakan, penampilan para personel, cuaca di Indonesia. Lalu, janji akan kembali mengadakan konser di Indonesia hingga mengomentari para hijabers.

"Menyenangkan kami bisa ke sini. Kami berharap ada kesempatan yang lebih banyak lagi (datang ke Indonesia)," kata Jonghyun.

"Kami sudah lama tidak melakukan standing concert. Kami merasakan panasnya kalian. Kita saling jaga aman ya," sambung dia.

"Kita seharusnya bisa sering-sering ke sini ya. Kami berharap kalian bisa bersenang-senang," tutur Key.

"Kami benar-benar melakukan persiapan yang banyak. Ada banyak lagu dari album kelima kami yang akan kami bawakan. Kami berharap kalian bisa mengikuti lagunya kalau kalian tahu lagunya," ujar Onew.

"Saya dengar Indonesia panas banget, tetapi begitu ke sini kayaknya enggak terlalu panas. Tetapi saya tahu kenapa bisa panas setelah berdiri di panggung ini. Nikmati konser sampai akhir ya," ucap Minho.

"Bagaimana jalannya konser hari ini? Benar-benar panas?. Saya keringatan sekali. Menurut saya lagu 'Feel Good' enak dinyanyikan bersama-sama (sembari mengajak penggemar bernyanyi 'I can make you feel good'," kata Onew.

"Kami tunjukkan penampilan baru dari konser. Ada penampilan yang menunjukkan warna masing-masing member," tutur Jonghyun.

"Apa yang menjadi poin besar dalam konser?" tanya Jonghyun "Yang ada saya-nya," jawab Onew. "Kami merasa lebih friendly di Indonesia, dibandikan negara lain. Ada yang pakai hijab, warna kesukaan kami, hijau," kata Key.

"Kami mempersiapkan album berikutnya. Kalau mengikuti kata hati saya, inginnya buatnya di sini. Tetapi sayangnya tidak bisa ya," tutur Taemin.

"Kalau begitu kan sayang sekali. Kamu (Taemin) tunjukkin dong satu gerakan," ujar Minho.

Mengakhiri konser malam itu, para personel mengucapkan kalimat-kalimat perpisahan disertai kata "terima kasih".

"Terima kasih karena kalian menyambut kami dengan hangat. Kami pasti akan kembali lagi, janji ya," kata Taemin.

"Terima kasih banyak. Saya menambah teman di Jakarta. Kami akan kembali lagi pastinya. Saya akan memberikan suasana hangat seperti tadi," kata Jonghyun.

"Hari ini saya ke Indonesia, sudah membuat kenangan luar biasa kali ini. Saya harap sekali bisa bertemu lagi," tutur Minho.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar