Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno menerima dodol Betawi dan geplak dari Komunitas pendukung Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini saat kampanye di Kelurahan Baru, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu.

Warga Pasar Rebo yang tergabung dalam komunitas Kami Mau Risma ke Jakarta (Karisma) juga memberi dukungan kepada pasangan Anies Baswedan- Sandiaga Uno.

"Ini kunjungan ke Kelurahan Baru ada perwakilan dari pendukung bu Risma yang memberikan dodol dan geplak, mereka akan branding produknya bernama Karisma," kata Sandiaga.

Ternyata di Kelurahan Baru banyak terdapat kemampuan keterampilan untuk produk-produk kuliner, katanya.

"Mereka ingin dibantu permodalannya dan juga perizinannya. Ke depannya kita akan inovatif dalam pemasaran melalui digital," kata Sandiaga.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno (Anies-Sandi) diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dengan nomor urut tiga.

Selain itu, nomor urut satu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni (Agus-Sylvi) diusung Partai Demokrat, PPP dan PAN. Kemudian, nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat (Ahok-Djarot) diusung PDI Perjuangan, Partai Nasdem, Partai Hanura dan Partai Golkar.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Unggul Tri Ratomo
Copyright © ANTARA 2016