Jakarta (ANTARA News) - PSSI optimistis formasi tim nasional dalam turnamen sepak bola ASEAN, Piala AFF 2016, yang disusun pelatih Alfred Riedl dapat bersaing dalam Grup A kejuaraan se-Asia Tenggara itu.

"Kami yakin pelatih Riedl dapat mencari formasi yang terbaik meskipun Irfan Bachdim dan Dian Agus cedera," kata Sekretaris Jenderal PSSI Ade Wellington dalam pesan singkat kepada Antara di Jakarta, Jumat.

Ade mengatakan cedera Irfan dan Dian tidak menjadi halangan bagi timnas Indonesia untuk terus berjuang dalam penyisihan Grup A karena Timnas masih punya 23 pemain lain yang adalah para pemain terbaik Indonesia.

"Kami berharap para pemain juga tetap menjaga optimisme mereka karena itu akan membuahkan hasil positif dan maksimal," kata Ade.

Dua penyerang PSM Makassar Ferdinand Sinaga dan Muchlis Hadi Ning akan memperkuat barisan depan Timnas Indonesia untuk pertandingan penyisihan Grup A Piala AFF 2016 di Manila, Filipina, pada 19-25 November.

Muchlis menggantikanIrfan Bachdim yang cedera fibula pada kaki kiri saat sesi latihan di lapangan Sekolah Pelita Harapan Karawaci, Tangerang.

Pewarta: Imam Santoso
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016