Pesepakbola Pelajar Filipina minta foto bareng Timnas

Pesepakbola Pelajar Filipina minta foto bareng Timnas

Timnas Indonesia Tiba Di Manila Sejumlah pemain sepak bola Timnas Indonesia tiba di Bandara Internasional Ninoy Aquino, Manila, Filipina, Kamis (17/11/2016). Timnas Indonesia akan berlaga pada putaran final AFF Suzuki Cup 2016 grup A yang berlangsung pada 19-25 November mendatang. (ANTARA FOTO/Wahyu Putro A) ()

Manila (ANTARA News) - Sejumlah pesepakbola pelajar Filipina yang akan berlatih menggunakan lapangan yang sama untuk latihan Timnas Indonesia di Xavier School, San Juan City, Manila, Filipina, Minggu, meminta foto bersama.

Para pelajar yang memang khusus menggeluti sepak bola itu, sebelumnya melihat sesi latihan Timnas Indonesia yang dipimpin langsung pelatih Alfred Riedl.

Lantaran lapangan digunakan Timnas Indonesia, mereka dari sekolah Don Bosco Makarti rela menanti usainya latihan itu. Namun, dimanfaatkan untuk melihat beberapa teknik dan sesi latihannya.

Salah seorang pelatih pelajar itu berkomentar bahwa timnas Indonesia saat melawan Thailand bagus, hanya kurang beruntung, terutama di lini pertahanan.

Ia pun mengaku senang dengan permainan satu-dua Indonesia di bagian tengah dan depan, sempat membuat gol ke Thailand itu luar biasa.

Usai timnas Indonesia latihan dan masih berada di lapangan, mereka langsung meminta foto bersama sebagai kenang-kenangan.

"Ini pemain profesional, saya senang dan foto ini akan jadi kenang-kenangan," kata Alfredo, salah seorang pelajar.

Namun, ia dan semua rekannya tidak ingin tim "merah putih" memenangi pertandingan melawan timnas mereka.

Pewarta: Triono Subagyo
Editor: Ruslan Burhani
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Garuda Muda dan Tim Voli putra kembali ke tanah air

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar