SHENZHEN, Tiongkok--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Mengusung tema "Didorong oleh inovasi, berorientasi pada kualitas", China Hi-Tech Fair (CHTF) ke-18, telah resmi ditutup pada tanggal 21 November di Shenzhen Convention & Exhibition Center, dengan teknologi dan produk VR/AR menjadi tajuk utama. Lebih dari 3000 eksponen dari 37 negara memamerkan lebih dari 10.000 produk inovatif bagi para pengujung umum dan pelaku industri profesional.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51464005&lang=en 

 

Selama berlangsungnya CHTF2016, terdapat 10 produk teratas dipamerkan di masing-masing venue pameran. Dipilih langsung oleh para pakar dan merupakan rekomendasi dari masing-masing zona pameran, ke-10 produk tersebut merupakan representasi dari teknologi paling mutakhir, perpaduan sempurna dari filosofi estetika, kecerdasan, ramah lingkungan, berorientasi pada manusia, dan tentunya memiliki kemanfaatan yang luar biasa bagi penggunanya serta menawarkan pengalaman pengguna yang tiada duanya.

 

Ke-10 produk tersebut adalah: IoT Charging Station (Akademi Sains Tiongkok, Guangzhou), MEGA Drone (Harwar International Aviation), HIAR GLASSES V2 (HiScene), All-in-One VR G1/G1s (Qualcomm dan CooCaa), PMS168 Motor (Dongming Electric Motor), Smart Lunch Box (Nami), Panox One Sports DV (D-Light Tech), “am:10” Ecological Purifier (Techand Residential Environment), Smart Charging Pile (Wuhan University), dan SINGULATO (Zhiche Auto).  Tak hanya itu, juga turut dipamerkan perangkat VR all in one pertama di dunia yang dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 820/810, G1/G1s, yang dikembangkan oleh Qualcomm dan CooCaa. Produk ini merupakan contoh terdepan dari teknologi VR paling mutakhir yang ada di dunia dan menawarkan pengalaman menonton yang fenomenal.

 

CHTF2016 menghadirkan zona paviliun internasional dan zona khusus "One Belt, One Road". Di zona ini, hadir berbagai perusahaan dari Jerman, Republik Ceko, Pakistan, Yunani, Bahrain, dll yang memamerkan beragam inovasi terbaru untuk diperagakan langsung di depan para pengunjung. Dalam rangka mendukung upaya Tiongkok untuk menjadi bangsa berteknologi tinggi, delegasi provinsi dari Tiongkok pun membawa sejumlah perusahaan teknologi. Selain itu, CHTF2016 juga turut menggelar beragam seminar untuk membahas beragam isu terkini dan praktik terbaik seputar teknologi tinggi seperti Smart City Conference, Internet+ Summit Forum, VR/AR Forum, dan 2016 China Innovation Conference, yang diikuti oleh sejumlah pejabat pemerintah, pimpinan perusahaan, dan pelaku industri.

 

Sebagai pameran teknologi tinggi no.1 di Tiongkok, CHTF telah memainkan peran penting dalam pembangunan industri teknologi tinggi di Tiongkok. Sebagai event representatif untuk memamerkan beragam pencapaian industri mulai dari penghematan energi, biologi, energi, perawatan kesehatan, dan elektronik, CHTF berambisi menjadi platform yang tak hanya memungkinkan eksponen dan pengunjung untuk saling bekerjasama dengan leluasa, tapi juga dapat memangkas jenjang dan jarak antara teknologi dan manusianya.

 

Baca versi aslinya di  businesswire.com: http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51464005&lang=en

 

Kontak

 

China Hi-Tech Fair

Alice Chen, 86-13422884433

chtf2016@qq.com

 

Sumber: China Hi-Tech Fair

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016