Jakarta (ANTARA News) - Lenovo mengumumkan anggota baru seri A, Lenovo A7700, yang telah mendukung konektivitas jaringan 4G.

Menurut siaran pers Lenovo, ponsel pintar ini didukung prosesor 64-bit MediaTek 6735 quad-core 1.0GHz, 2GB RAM dan 2900 mAh baterai.

Sistem operasi Android 6.0 Marshmallow membantu pengguna A7700 mendapatkan pengalaman gaming dan multimedia terbaik dan mulus.

Dua pengeras suara di belakang layar HD 5,5 inchi bertenaga efek Waves Maxxaudio membantu meminimalisir noise dan distorsi suara saat memainkan video klip dan lagu. 

A7700 mendukung dual SIM VoLTE yang memudahkan untuk panggilan HD telepon. Kapasitas penyimpanan internal 16GB dapat ditingkatkan hingga 32 GB.

Ponsel berkamera belakang 8MP dan memiliki dual LED flash ini tersedia dalam pilihan warna matte white dan matte black.

Ponsel ini ditawarkan seharga Rp1.799.000 dan Lenovo Smartphone menggelar One Day Sale di tujuh e-commerce untuk ponsel itu, yakni di Bhinneka.com, Blibli.com, DinoMarket.com, Erafone.com, Lazada.co.id, MatahariMall.com, dan ES.id (Electronic Solution) pada tanggal 24 November 2016.

Dalam promosi tersebut, konsumen bisa mendapatkan Gratis Leather Flipcase dan MOL Points untuk membeli layanan games online dan streaming seperti Joox dan Bigo Lives.

Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2016