Jakarta (ANTARA News) - Musisi pop dunia Boyz II Men dan Brian McKnight siap menggelar konser bertajuk "The 90's Soul Ace" pada 8 Desember di The Kasablanka Hall.

"Ide awalnya kami hanya ingin mengajak teman-teman untuk bernostalgia melalui konser the 90’s Soul Ace ini dan ternyata antusiasmenya di luar ekspektasi," ujar Willy Hidayat, CEO MyWILL Entertainment, dalam keterangan tertulisnya yang diterima ANTARA News, Senin.

"Semoga bisa mengobati kerinduan romantisme masa remaja, kita flash back bareng-bareng," sambung dia.

Selama lebih dari 20 tahun di dunia musik, Boyz II Men telah dianugerahi 4 Grammy Awards, 9 American Music Awards, 9 Soul Train Awards, 3 Billboard Awards, dan MOBO Awards untuk Outstanding Contribution to Music pada 2011.

Simbol R&B tersebut telah menelurkan 11 album. Album Boyz II Men telah terjual lebih dari 60 juta kopi dengan sejumlah hits mereka seperti "End of the Road", "I’ll Make Love to You", "One Sweet Day", "Motownphilly", "On Bended Knees" dan "Four Seasons of Loneliness".

"The 90’s Soul Ace" tidak hanya akan menampilkan Boyz II Men, namun trio soul R&B tersebut juga akan berduet dengan salah satu legenda musik R&B, Brian McKnight yang melejit lewat lagu "One Last Cry" pada 1992.

Sepanjang karyanya selama dua dekade, Brian McKnight mendapatkan 16 Nominasi Grammy Awards, Nominasi untuk MTV Video Music Awards, BET Awards, American Music Awards, dan memenangkan Image Awards.

Konser the 90’s Soul Ace akan dibuka oleh sebuah band R&B Indonesia Brown Sugar. Kejutan lainnya di konser nanti juga akan ada penyanyi Raisa yang akan berduet dan berkolaborasi.

Untuk tiket kelas Platinum ditawarkan dengan harga Rp 2.885.000, Diamond dengan harga Rp 1.735.000 dan General Admission atau dikenal dengan Festival dengan harga Rp 930.000. Sementara VVIP dibandrol dengan harga Rp 5.760.000.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Kunto Wibisono
Copyright © ANTARA 2016