Andik ingin tampilkan terbaik bagi Indonesia

Andik ingin tampilkan terbaik bagi Indonesia

Andik Vermansyah. (ANTARA)

Ingin sekali menang. Ingin mengantar timnas ke semifinal
Manila (ANTARA News) - Pesepak bola nasional Indonesia Andik Vermansyah yang merayakan ulang tahun hari ini ingin memberikan yang terbaik bagi negaranya pada ajang Piala AFF Suzuki 2016.

"Ingin sekali menang. Ingin mengantar timnas ke semifinal," kata dia, yang lahir pada 23 November 1991.

Lelaki kelahiran Jember yang saat ini menjadi pemain profesional di Selangor FC, Malaysia itu tak memikirkan akan mencetak gol atau tidak, yang terpenting adalah timnya menang.

"Itu yang paling utama. Teman-teman sudah melupakan dua hasil laga sebelumnya, konsentrasi bagaimana mendapatkan nilai," kata dia.

Andik mengatakan, di hari ulang tahunnya ini hanya ingin mempersembahkan yang terbaik bersama teman-temannya. "Pelatih telah memberikan masukan dan teknik bagaimana bermain nanti," kata dia.

Usai latihan ringan di Philippine Sports Commission, Manila, Filipina, rekan-rekannya bersama ofisial memberikan hadiah berupa kue ulang tahun saat di ruang ganti.

Sejumlah media sempat mengabadikan acara itu, namun belum sempat selesai segera diminta ke luar oleh sang pelatih Alfred Riedl.

Pada dua laga, Andik selalu menjadi sosok perhatian pemain lawan. Ia kerap dikawal ketat beberapa pemain belakang apalagi kecepatan larinya sering merepotkan mereka.

Pewarta: Triono Subagyo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Presiden berikan Timnas U-22 tambahan bonus Rp200 juta

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar