Jakarta (ANTARA News) - Kourtney dan Khloe Kardashian menerima penghargaan untuk mendiang ayah mereka di New York, Senin waktu setempat, tapi Kim tidak datang ke acara tersebut karena sedang bersama suaminya rapper Kanye West.

Kakak beradik dan ibu yang dikenal dari acara reality tv menghadiri penggalangan dana tahunan Gabrielle's Angel Foundation for Cancer Research.

“Ini sungguh merupakan acara menyenangkan yang biasanya dihadiri Kim. Khloe dan saya tidak pernah datang ke acara seperti ini. Jadi kami sangat senang dan kanker adalah sesuatu yang dekat di hati kami,” kata Kourtney Kardashian pada reporter di karpet merah.

Jaksa Robert Kardashian Sr. meninggal pada 2003 hanya dua bulan setelah didiagnosa menderita kanker kerongkongan. Dia mendapat penghargaan atas kontribusi filantrofi sepanjang hidupnya.

Jenner memperlihatkan cek untuk yayasan itu senilai 250.000 dolar AS dari semua anaknya, seperti dilansir Reuters.

“Kami sudah datang ke acara ini selama beberapa tahun dan ini adalah salah satu hal paling berharga yang kami lakukan tiap tahun,” kata Jenner.

Yayasan itu didirikan oleh penulis lagu Denise Rich dan diberi nama seperti putrinya yang meninggal 20 tahun lalu.

Kim Kardashian diharapkan tampil untuk pertama kalinya sejak ditodong dan dirampok di Paris pada Oktober silam. Namun, dia absen setelah West diopname di Los Angeles karena kelelahan.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Aditia Maruli Radja
Copyright © ANTARA 2016