AsiaNet 66631

NANJING, Tiongkok, 23 November 2016 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

Sekretaris partai di 13 kota di Jiangsu baru-baru ini menguraikan rencana untuk lima tahun mendatang pada kongres ke-13 Partai di Jiangsu.

Sebagai ibu kota Jiangsu, Nanjing berencana meningkatkan pembangunan sebagai kota super besar di samping meningkatkan mata pencaharian rakyat Nanjing. Kota ini akan mendongkrak pendapatan per kapita sekali pakai menjadi 60.000 yuan ($8.693), menciptakan 700.000 lapangan kerja baru di kota dan menambah proporsi anak yang masuk taman kanak-kanak umum dan swasta menjadi 85 persen.

Wuxi berencana akan lebih giat mengalokasikan sumber daya sosial publik untuk daerah kurang mampu dan kelompok yang mengalami kesulitan, dengan meningkatkan pendapatan dan memungkinkan banyak orang menikmati manfaat pembangunan.

Sementara Suzhou bertekad memimpin pembangunan di Jiangsu dan membangun masyarakat yang makmur dengan karakter Suzhou pada empat aspek berikut: meningkatkan secara signifikan kualitas dan efisiensi serta lebih memperkuat inovasi, terus memperbaiki pendapatan penduduk dan lebih menyeimbangkan layanan publik, memperbaiki lingkungan ekologis dan lingkungan hidup serta mempromosikan tata kelola sosial dan memperkuat moralitas sosial.

Changzhou berupaya membuat kota ini pusat manufaktur kreatif.

Zhenjiang mengumumkan rencana membuat ekonomi baru rendah karbon simbol baru kota tersebut.

Dengan tujuan mendongrak pembangunan dan memperbaiki kehidupan rakyat, Yangzhou ingin melipatgandakan pendapatan di kota dan desa pada tahun 2020 ke rata-rata provinsi, dengan berupaya membangun model Yangzhou yang sehat dan indah.

Nantong berupaya meningkatkan pendapatan di kota dan desa, serta menciptakan kota taman yang enak dihuni, cocok dan menarik.

Xuzhou bekerja keras membangun kota dengan lima fitur masing-masing guna meningkatkan keuntungan Xuzhou, dengan membangun kota model dengan basis industri lama yang direvitalisasi.

Taizhou juga mengutamakan transformasi dan dan inovasi serta mengupayakan PDB terbaik dan ramah lingkungan.

Lianyungang berencana membangun kota pelabuhan internasional dan mencapai pembangunan bersama.

Dengan mengandalkan tingkat kepuasan rakyat untuk mengukur pencapaian, Yancheng akan membuat rakyat lebih sejahtera.

Huai'an akan menetapkannya sebagai kota sentral di Jiangsu utara serta meningkatkan pariwisata, belanja, makanan, pendidikan, jasa kesehatan dan standar mata pencaharian kota tersebut.

Suqian akan mempercepat pembangunan sistem ekologis yang ramah lingkungan dan jelas. Dan ini membuat kehidupan rakyat lebih sejahtera dan indah.

Untuk informasi selengkapnya, silakan hubungi english@jschina.com.cn

Sumber: jschina.com.cn

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016