Jakarta (ANTARA News) - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno, disambut meriah dan diarak warga dengan mengusung pamplet Kartu Jakarta Pintar (KJP) Plus saat berkampanye di Kelurahan Dukuh, Jatinegara, Jakarta Timur, Kamis.

Para laki-laki dan perempuan warga kelurahan ini memegang pamplet KJP Plus. KJP Plus sendiri adalah salah satu dari 23 program pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Anak-anak muda keluarahan ini menyanyikan "Anies-Sandi pilihan kita" sembagi mengibarkan bendera bertuliskan nomor tiga.

Anak-anak SD yang sekolahnya dilalui rombongan Sandiaga berteriak-teriak dari balik tembok memanggil Sandiaga.

"Pak Sandi", teriak anak-anak sambil melambaikan tangan yang dibalasa Sandiaga dengan ambaian tangan sambil tersenyum. Anak-anak ini tidak diizinkan keluar sekolah oleh gurunya.

"Program KJP Plus adalah salah satu program saya dengan Mas Anies dari Cagub dan Cawagub nomor urut tiga," kata Sandiaga.

Dia menerangkan, KJP Plus adalah salah satu program unggulan yang dapat diambil tunai bila ada masalah dan program ini memberi manfaat terutama anak-anak usia 6-21 tahun.

Pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno diusung oleh Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), sedangkan dua pasangan lainnya adalah Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016