counter

Keio Plaza Hotel Tokyo buka Sky Lounge "Aurora" yang sudah direnovasi pada 7 Desember

Keio Plaza Hotel Tokyo buka Sky Lounge "Aurora" yang sudah direnovasi pada 7 Desember

Sky Lounge "Aurora" yang dibuka pada 7 Desember akan menawarkan pemandangan indah lanskap kota dinamis Tokyo, pelayan bar dan koki ternama Keio Plaza, serta berbagai minuman yang menggiurkan dan masakan lezat mulai sore hingga larut malam. (Antara/Business Wire)

Memberi Para Tamu Pemandangan Spektakuler Kota Tokyo dari Lantai 45 di Ketinggian 160 Meter

 

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), salah satu hotel internasional paling bergengsi di Jepang yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo, saat ini tengah merenovasi Sky Lounge-nya, “Aurora” yang akan dibuka kembali pada 7 Desember, 2016. “Aurora” yang sudah direnovasi ini akan memberi para tamu lingkungan bersantap yang bergaya dan pemandangan indah Kota Tokyo dari lantai 45 Keio Plaza Hotel di ketinggian 160 meter. Selain itu, pelayan bar dan koki ternama dan berbakat dari hotel kami akan mempersiapkan berbagai minuman dan makanan enak bagi tamu saat makan siang di akhir pekan dan hari libur saja serta pada sore hingga larut malam setiap harinya.

 

Smart News Release ini menampilkan multimedia. Baca rilis selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20161123005029/en/

 

Kami merancang khusus tempat duduk di Sky Lounge “Aurora” untuk menyoroti pemandangan panorama kota Tokyo serta memberi para tamu dari Jepang dan manca negara pengalaman bersantap yang cantik dan mengesankan. Interior Aurora menggunakan warna hitam dan putih untuk menciptakan atmosfir sederhana dan bergaya di lounge tersebut. Ruangannya juga menonjolkan layar kayu agar memberi pengunjung kesempatan menikmati ruang makan pribadi.

 

Keio Plaza Hotel terkenal karena memiliki pelayan bar yang terampil. Pelayan kami, yang dipimpin oleh bartender legendaris Kazuya Watanabe, bartender pertama yang meraih Medali dengan Yellow Ribbon dari kaisar Jepang, akan memperlihatkan keterampilan mereka dalam meracik mimuman enak dan memberikan keramah-tamahan terbaik bagi para pengunjung “Aurora.”

 

Dalam menjaga reputasi Keio Plaza Hotel sebagai hotel pencakar langit pertama Jepang, kami menghabiskan dana sekira JPY140 juta untuk merenovasi “Aurora”.

 

Tentang Keio Plaza Hotel

 

Keio Plaza Hotel Tokyo (KPH), yang berlokasi di Shinjuku di jantung kota Tokyo, adalah salah satu dari hotel internasional terkemuka Jepang. Hotel kami memiliki lebih dari 20 restoran dan bar, dan kami menerima para tamu lokal dan internasional yang datang karena fasilitas, keramah-tamahan dan layanan unik kami untuk menikmati budaya Jepang, termasuk kamar bertema Hello Kitty, mencoba kimono untuk pernikahan, upacara minum teh dan banyak lagi. Untuk informasi selengkapnya tentang fasilitas dan layanan kami, silakan kunjungi laman web, YouTube, Facebook atau Instagram kami.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20161123005029/en/

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8113

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

 

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: prwir
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar