Jakarta (ANTARA News) - Aktris Malaysia Michelle Yeoh, salah satu bintang film terbesar Asia, malu-malu mengungkapkan keperansertaannya dalam serial televisi "Star Trek: Discovery" pada karpet merah untuk Festival Film Singapura, kemarin.

CBS akan menayangkan serial televisi "Star Trek: Discovery" itu mulai Mei tahun depan.

"Ya kayaknya CBS akan menyampaikan pengumumannya sendiri. Tapi kita semua kan tumbuh dalam generasi 'Star Trek', jadi kayaknya saya memang penggemar beratnya," kata Yeoh, yang terkenal karena membintangi film "Crouching Tiger, Hidden Dragon" dan "Tomorrow Never Dies" itu.

Produser acara itu, Nicholas Meyer, dalam wawancara dengan laman hiburan ComingSoon.net, menyebut Yeoh akan tampil pada serial itu namun tidak menjelaskan berperan sebagai siapa.

Festival Film Internasional Singapura dibuka dengan film Malaysia berjudul "Interchange," sebuah thriller fantasi mengenai fotografer forensik di dunia mitos suku terpencil, dan film pendek Singapura "The Pursuit of a Happy Human Life."

Festival film ini akan menayangkan sekitar 160 film Singapura dan seluruh dunia sebelum ditutup pada 4 Desember, demikian Reuters.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016