Jakarta (ANTARA News) - Sebanyak tiga penyanyi rap atau rapper asal Indonesia menghibur warga dan para pendukung pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Saiful Hidayat.

Ketiga rapper yang terkenal pada tahun 90-an itu, antara lain Sweet Martabak, Neo dan Iwa K. Para penyanyi rap itu menghibur warga di Balai Rakyat, Menteng, Jakarta Pusat.

Penampilan pertama dilakukan oleh duo Sweet Martabak yang membawakan lagu berjudul "Pager". Kemudian, pertunjukan dilanjutkan oleh, duo rapper lainnya yaitu Neo dengan judul lagu "Borju".

Terakhir, Iwa K tampil sebagai penutup dengan menyanyikan lagu hits-nya yang berjudul "Bebas". Ahok dan Djarot yang hadir dalam kesempatan itu tampak sangat menikmati penampilan dari ketiga rapper tersebut.

Pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta bernomor urut dua itu pun ikut berjoget mengikuti irama musik yang dibawakan. Melihat Ahok dan Djarot berjoget, warga yang hadir juga ikut menggoyangkan badan bersama-sama.

"Semoga makin hari, makin banyak yang memberi dukungan untuk Pak Ahok dan Pak Djarot," kata duo rapper dari kelompok Sweet Martabak di Balai Rakyat, Menteng, Jakarta Pusat, Senin.

Seperti diketahui, masa kampanye dalam rangka Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017 berlangsung mulai 28 Oktober 2016 hingga 11 Februari 2017 mendatang. Sedangkan hari pemilihan akan jatuh pada 15 Februari 2017.

Terdapat tiga pasang calon gubernur dan wakil gubernur yang terdaftar dalam Piklada DKI 2017, yaitu Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni, Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno.

Pewarta: Cornea Khairany
Editor: AA Ariwibowo
Copyright © ANTARA 2016