Barcelona (ANTARA News) - Bek kiri Barcelona Jordi Alba diragukan dapat tampil untuk pertandingan "Clasico" melawan Real Madrid di Nou Camp pada Sabtu, karena masalah pada lutut dan pergelangan kakinya, kata pihak klub pada Senin.

Alba tampil sejak awal saat timnya bermain imbang 1-1 di kancah liga di markas Real Sociedad pada Minggu, namun ia absen pada sesi latihan Senin dan sejumlah tes yang dilakukan mengonfirmasi bahwa terdapat memar besar pada lutut kanannya dan pergelangan kaki kanan yang terkilir.

"Bagaimana ia terlibat akan mendeterminasikan ketersediannya untuk beberapa pertandingan mendatang," demikian bunyi pernyataan Barca.

Cedera otot paha belakang telah membatasi kiprah pemain internasional Spanyol ini, sehingga ia hanya mencatatkan enam kali bermain sebagai pemain inti di liga musim ini.

Gelandang Turki Arda Turan absen pada pertandingan Minggu karena sakit flu, namun ia telah pulih.

Barca memulai upaya mereka mempertahankan Piala Raja pada Rabu dengan lawatan ke Alicante, untuk berhadapan dengan klub divisi kedua Hercules pada leg pertama putaran 32 besar mereka. Demikian laporan Reuters.

(Uu.H-RF/I015)

Editor: Tasrief Tarmizi
Copyright © ANTARA 2016