Jakarta (ANTARA News) - Alcatel meluncurkan telepon pintar terbaru mereka, PIXI 4, yang terdiri atas varian lima dan enam inci.

Alcatel PIXI 4 8050D yang berlayar enam inci dilengkapi fitur kamera depan 5MP yang memiliki flash dan kamera belakang 8MP.

Telepon pintar ini disokong prosesor Quad-core 1.1GHz Cortex A-7, dengan RAM 1GB dan kapasitas penyimpanan internal 8GB.

Alcatel PIXI 4 5010D yang layarnya lima inci memiliki fitur kamera yang sama dengan varian 6 inci, lengkap dengan flash front kameranya. Kapasitas penyimpanannya juga 8GB dan RAM 1GB.

Kedua telepon berbaterai 2000mAH dan beroperasi dengan Android Marshmallow.

Selain ukuran layar, perbedaan lain kedua varian telepon pintar Alcatel ini ada pada prosesor Quad-core 1.3GHz.

Direktur Accounts for Indonesia - International Business Division (Apac) Alcatel Sentot Andalas mengatakan kedua telepon seluler yang diluncurkan hari ini beroperasi dalam jaringan 3G, dan menambahkan bahwa perusahaan akan fokus ke 4G mulai tahun depan.

Alcatel bekerja sama dengan PT Erajaya Swasembada untuk mendistribusikan produk mereka. Kedua telepon seluler Alcatel yang baru dijual di Erafone seluruh Indonesia dengan harga Rp999 ribu (5 inci) dan Rp1,299 juta.


Pewarta: Natisha Andarningtyas
Editor: Maryati
Copyright © ANTARA 2016