SEOUL, Korea Selatan--(Antara/BUSINESS WIRE) – Prosedur bedah plastic unggulan TL Plastic, SMAS LIFTING, merupakan solusi anti penuaan paling efektif untuk mengembalikan keremajaan kulit Anda. Tanda-tanda penuaan, seperti keriput, kulit kendur, dan lemak berlebih pada wajah, membuat kaum wanita kesulitan untuk tampil sempurna dan mengurangi rasa percaya diri mereka. Semua orang memang mengalami penuaan, karena itu akan memungkinkan seseorang untuk memperoleh banyak pengalaman dan kenangan di dalam hidup. Namun, jika Anda merindukan kecantikan yang dulu pernah Anda miliki ketika Anda muda, Anda dapat mewujudkan impian Anda tersebut dengan berkonsultasi dengan Dr. Jung YeonHo dari TL Plastic Surgery.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: 

http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51472549&lang=en

 

Mengingat semakin populernya bedah plastik, berimbas pada semakin banyaknya jumlah pasien asing asal AS, Inggris, Indonesia, dll yang mengunjungi Dr. Jung untuk menghapus tanda-tanda penuaan dan mengembalikan kecantikan di wajahmereka. Bagi pasien wanita paruh baya disarankan untuk memilih prosedur bedah yang professional dan efektif agar dapat menghapus keriput di wajah secara optimal. POWER PULL SMAS LIFTING adalah solusi tepat untuk mengencangkan lapisan SMAS, yang mana dirancang tak hanya untuk mengencangkan lapisan SMAS tapi juga lapisan permukaan kulit.

 

SMAS adalah lapisan jaringan yang berada di bawah kulit antara lapisan subkutan dan otot; yang artinya lapisan ini dianggap sebagai akar dari kulit. Prosedur SMAS LIFTING hanya memerlukan sedikit sayatan untuk mengangkat lapisan SMAS dengan benang medis khusus; benang yang digunakan untuk mengencangkan kulit dua kali melalui kulit kepala.

 

Dr. Jung melakukan sayatan kecil di sepanjang belakang telinga, dengan efek semi permanen. Prosedur ini terbukti lebih efektif dan tahan lebih lama dibandingkan dengan sejumlah prosedur pengencangan kulit lain yang ada di pasaran. Tak kalah penting, mengingat tidak adanya implan yang digunakan, tampilan wajah akan terlihat lebih alami tanpa adanya iritasi. Keamanan prosedur SMAS LIFTING terjamin karena Dr. Jung memprioritaskan keamanan dan keselamatan pasien dengan menggunakan produk-produk medis bersertifikat.

 

Sekali lagi, penuaan memang merupakan proses alami, tapi jika Anda ingin mengembalikan keremajaan kulit Anda, jangan anggap penuaan sebagai berkah dari waktu yang telah Anda jalani, tapi kembalikan rasa percaya diri Anda dengan SMAS LIFTING. Tidak usah ragu, SMAS LIFTING dari TL Plastic Surgery adalah solusi yang paling tepat dan efektif untuk mengembalikan kecantikan Anda.

 

Baca versi aslinya di http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51472549&lang=en

 

Kontak

 

TL Plastic Surgery Lifting & Anti-aging Center

Director/ Dr. Jung YeonHo

[Consultant] Christina Cha

[E-mail] tlmeirong@gmail.com

[Kakao] tllifting

[Line] tllifting

[Tel] +82)10-8463-7667

[Blog]tllifting.blogspot.com

[Face Book] https://www.facebook.com/tlpskorea/

 

Sumber: TL Plastic Surgery  

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2016