Jakarta (ANTARA News) - Calon wakil gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno menaiki delman hias menuju pasar rakyat di kawasan Cilandak, Jakarta Timur, Senin.

Sandiaga duduk di samping kusir. Turut serta bersama Sandi, demikian ia akrab disapa, anggota DPR Rachel Maryam dan Ketua Relawan Bidadari, Monika yang duduk di kursi penumpang.

Saat delman tersebut melintas di depan sebuah Sekolah Dasar, para siswa yang tengah menghabiskan waktu istirahatnya bersorak meneriakkan nama calon wagub itu. Sandi pun menyambutnya dengan lambaian tangan.

Sebelumnya, Sandi menghadiri acara deklarasi Relawan Bidadari yang lokasinya tidak jauh dari pasar rakyat.

Sementara itu, warga telah memenuhi pasar rakyat untuk membeli sembako dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik, di antaranya telur dan ayam.

Mereka kemudian menyambut kedatangan Sandiaga ke pasar tersebut dengan meriah.

Dalam kesempatan itu, Sandi menjelaskan program-program yang diusung pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno jika nanti terpilih sebagai gubernur dan wagub.

Program tersebut, di antaranya adalah pembukaan lapangan pekerjaan, sembako murah, dan pendidikan yang baik salah satunya melalui pembagian Kartu Jakarta Pintar, dan program Kartu Jakarta Sehat (KJS) Plus untuk warga.

Pewarta: Susylo Asmalyah
Editor: Heppy Ratna Sari
Copyright © ANTARA 2016