Saya tak mau pindah. Saya bahagia di sini
Jakarta (ANTARA News) - Antoine Griezmann berkata kepada France Football bahwa dia tidak berencana meninggalkan Atletico Madrid, kendati rekannya di Timnas Prancis, Laurent Koscielny, berusaha menarik dia ke Arsenal.

Griezmann (25) terus dihubung-hubungkan dengan berbagai klub menyusul dua musimnya yang spektakuler sejak pindah ke Atletico dari Real Sociedad pada 2014.

Pada wawancara dengan France Football dalam mana beberapa pemain yang dekat dengan Griezmann ditanyai, Koscielny (31) menyatakan rekan satu timnasnya itu pantas pindah ke Emirates Stadium.

"Untuk Arsenal, dia memang sering berbicara kepada saya mengenai hal itu. Tetapi saya baik-baik saja di Madrid. Saya tak mau pindah. Saya bahagia di sini," jawab Griezmann yang menjadi Pemain Terbaik Prancis 2016.

"Saya punya seorang gadis kecil, saya terus bermain, saya baik-baik saja. Maaf, saya akan menetap. Tetapi Arsenal memang tim yang bagus, mereka bermain bagus," sambung dia dalam laman ESPN.

Griezmann, yang masih terikat kontrak dengan runner up Liga Champions itu sampai 2021, telah menjadi ikon bagi penggemar Atletico. Dia tampil mengesankan dengan mencetak 50 gol dari 90 penampilannya di La Liga.

Bukan hanya Arsenal yang meminati dia, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane juga meminati dia. Tetapi Griezmann menjamin para Atleti bahwa dia tidak akan pindah ke lain hati.

Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016