Whitesky tawarkan heli carter Jakarta-Bandung

Whitesky tawarkan heli carter Jakarta-Bandung

Layanan transportasi VIP dengan helikopter Whitesky Aviation. (Whitesky Aviation)

Jakarta (ANTARA News) - Perusahaan aviasi tidak berjadwal (carter), PT Whitesky Aviation (Whitesky), menawarkan layanan transportasi Jakarta-Bandung menggunakan helikopter sebagai solusi mengatasi kemacetan jalur darat yang memperlama waktu tempuh.

Direktur Pemasaran dan Pengembangan Bisnis PT Whitesky Aviation, Ari Nurwanda, melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Selasa, mengungkapkan waktu tempuh dari Jakarta menuju Bandung menggunakan helikopter hanya sekitar 45 menit.

Walaupun belum terlalu dikenal publik secara luas, kata Ari, moda transportasi alternatif angkutan udara menggunakan helikopter sekarang telah dapat dimanfaatkan oleh semua kalangan masyarakat.

"Saat ini helikopter sudah dinikmati oleh berbagai kalangan, tidak hanya orang yang berkantong tebal saja," kata Ari

Menurut Ari, perjalanan yang aman dengan helikopter menjadi alternatif untuk digunakan oleh masyarakat ketika bepergian.

Dia menjelaskan satu helikopter bisa membawa empat penumpang secara bersamaan.

Selain untuk keperluan korporasi, jasa transportasi helikopter juga dapat dimanfaatkan untuk mengakomodasi keluarga atau rombongan kecil yang ingin berlibur.

Menurut Ari, perjalanan menggunakan helikopter akan menjadi tren masyarakat kota besar sebagai alternatif menghadapi kemacetan lalu lintas transportasi darat.

Pewarta: Calvin Basuki
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Komentar