Sinterklas perbarui lisensi pilot

Sinterklas perbarui lisensi pilot

Sinterklas di Belanda. (Wikimedia Commons/Erik Bro)

Jakarta (ANTARA News) - Sinterklas berhasil memperbarui lisensi pilot komersialnya, lolos ujian tertulis dan pemeriksaan kesehatan meski kadar gula darahnya tinggi, dan bisa terbang untuk Natal menurut Departemen Transportasi Kanada, Kamis (22/12).

Sinterklas mendapat lisensi pilot yang sudah diperbarui dari Menteri Transportasi Marc Garneau, yang adalah bekas astronot, menurut video yang diunggah Transport Canada.

"Santa, saya punya kabar gembira untuk Anda, sekali lagi Anda lulus ujian pilot, jadi ini sertifikat Anda," kata Garneau kepada pria itu, yang mengenakan setelan merah berhias bulu dan topi serta sarung tangan.

Video itu menunjukkan pria lanjut usia pemberi hadiah menyelesaikan serangkaian pemeriksaan penglihatan yang sepenuhnya terdiri atas huruf H dan O dan menyerahkan sampel urin.

"Kesehatan Anda bagus. Gula darah Anda sedikit tinggi, tapi Anda bisa terbang, jadi itu kabar bagus," kata Garneau kepada Sinterklas, yang menjawabnya dengan tawa.

Menurut warta kantor berita Reuters, Garneau juga mengingatkan Sinterklas mengenai distraksi saat mengemudi: "Hanya mengingatkan, jangan menggunakan telepon seluler, dan jangan menulis pesan apa pun saat mengendarai kereta luncur melintasi langit."




Penerjemah:
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2016

Menonton aksi Sinterklas menyelam di akuarium

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar