Liverpool (ANTARA News) - Jurgen Klopp menepis kabar yang mengaitkan Liverpool dengan pemain Arsenal Alex Oxlade-Chamberlain pada jendela transfer Januari nanti, dan menyebut kabar itu bohong belaka.
 
Beberapa surat kabar Inggris Kamis waktu setempat menghubung-hubungkan The Reds dengan Oxlade-Chamberlain yang tengah frustasi karena tidak sering diberikan kesempatan bermain oleh Arsenal.

Klopp menyatakan Liverpool tidak sedang mengajukan tawaran kepada pemain berusia 23 tahun itu.

"Biasanya saya tidak bilang apa-apa soal rumor transfer, namun saya bisa memberi kekecualian, tidak masalah. Kabar itu omong kosong," kata Klopp kepada wartawan dalam laman ESPN.

"Jika kami merasa bahwa kami harus melakukan sesuatu dan jika ada pemain yang bisa membantu kami, tidak hanya Januari nanti, namun juga Februari, Maret, April, Mei dan musim sesudahnya, maka kami akan melakukan sesuatu."

"Jika tidak ada, maka kami tidak akan melakukan apa-apa. Jika karena satu dan lain hal Anda mau melakukan sesuatu (mengontrak pemain), maka tentu saja itu penting, tetapi saya tak yakin hal itu penting kami lakukan tahun ini," tutup Klopp.



Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2016