TAIPEI, Taiwan--(Antara/BUSINESS WIRE) -- Billion Electric, penyedia solusi teknologi dan Internet of Things (IoT) global terkemuka, mengumumkan bahwa solusi unggulannya, Smart Street Lighting Control and Management System (LCMS), dianugerahi penghargaan 25th Taiwan Excellence Award oleh Kementerian Perekonomian Taiwan. Pada kesempatan yang sama, Billion Electric juga meluncurkan dua produk terbarunya, PLC Lighting Control Box-SG7501, yang menggunakan stopkontak peredupan (dimming receptacle) yang dirancang untuk instalasi terbuka pada sistem pencayahaan jalanan, dan LCMS Surge Protection Device–SG1300, yang berfungsi untuk melindungi jaringan listrik dari lonjakan arus listrik.

 

Berfungsi sebagai transceiver yang mengirimkan data ke gateway komunikasi PLC ke saluran listrik AC, SG7501 bertindak sebagai pengendali end-point yang terpasang di bagian puncak lampu jalanan, sehingga memungkinkan adminstrator untuk melakukan peredupan dan mematikan/menghidupkan dari jauh melalui sistem perkabelan yang sederhana (kabel power dan peredup). Telah memenuhi standar internasional - SG7501 mampu membantu kota-kota besar di seluruh dunia wujudkan penghematan energi yang luar biasa melalui fitur pengendalian peredupan yang pintar.

 

Fitur utama:

- Terhubung ke saluran listrik listrik AC

- Dapat dimatikan/dihidupkan dari jauh

- Penyesuaian peredupan 10% ~ 100%  

- Pengukuran output AC untuk

  - Tegangan

  - Arus

  - Konsumsi daya

- Kompatibel dengan standar ANSI C136.41

- Desain tahan banting bersertifikasi IP-65 untuk perlindungan tingkat tinggi terhadap debu dan air

 

Untuk informasi lebih lanjut: http://www.billion.com/Energy%20Management/Smart%20Street%20Lighting%20System/Billion%20SG7501

 

SG1300 adalah PSD tingkat tinggi yang dipasang sebelum Intelligent Power Line Lighting Control Box (SG7500 atau SG7501) dan perangkat PLC lainnya untuk menjamin ketepatan pengukuran arus dan presisi sistem dengan melindungi jaringan listrik dari lonjakan arus listrik.

 

Fitur utama:

- Arus beban maksimal: 4 Amp

- Arus pengosongan muatan nominal: 5KA (10 * 8/20us waveform)

- Arus pengosongan muatan maksimal: 10KA (1 * 8/20us waveform)

- Tingkat perlindungan (1.2/50us):

  - Modus Diferensial (Line to Line): 10KV

  - Common mode (Line to Earth): 10KV

- Ukuran yang ringkas

- Desain tahan banting bersertifikasi IP-65 untuk perlindungan terhadap debu dan air

 

Untuk informasi lebih lanjut: http://www.billion.com/Energy%20Management/Smart%20Street%20Lighting%20System/Billion%20SG1300

 

Tentang Billion Electric

Billion Electric Co. Ltd. (www.billion.com; TAIEX: 3027) adalah penyedia solusi TIK global terkemuka. Kami meningkatkan kualitas hidup manusia dan efisiensi komunikasi melalui dunia yang saling terhubung. Billion berkomitmen menjadi perusahaan yang memberikan manfaat signifikan, inovator bagi industri informasi, dan kontributor kolaboratif bagi industri dengan menciptakan nilai yang maksimal untuk para pelanggan di seluruh dunia.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170103006428/en/

 

Kontak

 

Billion Electric Co. Ltd.

Jesse Chen, Marketing Strategist

marketing@billion.com

 

 

Sumber: Billion Electric Co. Ltd. 

 

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2017