Los Angeles (ANTARA News) - Teman dan anggota keluarga dari aktris Debbie Reynolds dan Carrie Fisher Star Wars yang legendaris berkumpul dalam pemakaman ibu dan anak yang kematiannya hanya berselang sehari.

Meryl Streep, Holly Hunter, Ellen Barkin dan Ed Begley Jr adalah sebagian bintang yang datang ke Beverly Hills di mana Fisher dan Reynold tinggal bertetangga hingga ajal tiba menjelang Natal.

Keduanya akan dimakamkan bersebelahan di tengah para pesohor di Hollywood Hills, Jumat.

Dilansir AFP, Fisher sudah dikremasi dan sebagian abunya akan dimakamkan bersama sang ibu. Reynolds yang dikenal lewat Singin' in the Rain, meninggal Rabu pekan lalu, sehari setelah Fisher menjemput ajal. 

Perempuan 84 tahun itu terkena stroke di Beverly Hills saat sedang membicarakan pemakaman untuk Fisher yang meninggal akibat serangan jantung pada usia 60 tahun.

Selebritas lain yang dimakamkan di Forest Lawn Memorial Park meliputi Bette Davis, aktris yang berperan sebagai ibu Reynolds di A Catered Affair (1956) dan sahabat Reynolds, Liberace.

Bintang film bisu Buster Keaton, pemenang Oscar Rod Steiger dan David Carradine yang membintangi Kung Fu serta Kill Bill juga dimakamkan di sana.

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Ade P Marboen
Copyright © ANTARA 2017